Viral Di Tanah Periuk, Peserta Dapat Nonton Motocross Gratis Bareng Kapolres Bungo


Viral Di Tanah Periuk, Peserta Dapat Nonton Motocross Gratis Bareng Kapolres Bungo



Gemabangsa.id, Bungo - Berbagai cara dilakukan Polisi Membumi Polres Bungo, untuk mempercepat capaian target vaksinasi di Kabupaten Bungo. Salah satunya dengan menyiapkan Doorprize unik bagi peserta Vaksinasi.

Vaksinasi secara masal (Viral) yang dibuka oleh Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, S.Ik, MH di Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo tersebut, menyediakan Doorprize gratis nonton Motocross, yang digemari anak-anak muda, bareng Kapolres Bungo.

Sebagai wujud apresiasi panitia, Kapolres Bungo tidak mau kalah dengan para peserta Motocross, dengan melakukan ekshibisi cek jalur perlintasan Motocross, sebagai hadiah atas kepatuhan prokes serta dukungan vaksinasi warga Tanah Sepenggal Lintas. 

Pada pelaksanaannya, para peserta vaksin tetap mematuhi Protokol kesehatan dan tertib mengikuti sejumlah rangkaian vaksinasi, seperti registrasi berkas hingga pemeriksaan kesehatan. Kemudian, apabila dinilai aman, maka petugas akan melakukan vaksinasi.

Dari pelaksanaan Viral yang dilakukan, Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro menuturkan, jika viral yang digelar saat ini, telah menyiapkan 500 dosis Vaksin tahap satu dan dua, bagi masyarakat.

"Saat ini kita menyiapkan 500 Dosis Vaksin tahap pertama dan kedua. Dengan memberikan tiket gratis nonton Motocross, sekaligus mewadahi anak-anak muda yang gemar balap liar," ungkap Kapolres, Sabtu (04/12/2021).


Dijelaskan Kapolres, pelaksanaan vaksinasi secara masal yang dilakukan, juga tetap mewajibkan kepada para penonton, untuk tetap patuhi protokol kesehatan, demi mendukung kelancaran kegiatan.

"Sebagai wujud apresiasi panitia, peserta dan penonton terlebih dahulu harus patuhi prokes, serta mendukung lancarnya kegiatan ini," pungkasnya. (ST)