Brigpol Maidani Bantu Bahan Perbaikan Rumah Korban Kebakaran Di Talang Pantai

 


Brigpol Maidani Bantu Bahan Perbaikan Rumah Korban Kebakaran Di Talang Pantai



Gemabangsa.id, Bungo - Pasca Musibah kebakaran yang yang menghanguskan sebuah rumah dan bengkel milik M. Arifin, warga Kampung Punti Luhur, Dusun Talang Pantai, Kecamatan Bungo Dani beberapa hari yang lalu. Membuat dirinya harus kehilangan harta benda dalam waktu yang sangat singkat.

Merespon dari musibah tersebut, Brigpol Maidani, yang merupakan seorang Anggota Polisi aktif dijajaran Polres Bungo itu, langsung menyalurkan bantuan tahap awal berupa 4 karung beras belida 10 kg, 5 kg minyak, indomie 4 dus, 4 kg gula pasir, kopi 1 kg dan teh 2 kotak, serta uang tunai, yang menjadi salah satu yang sangat mendesak karena perlu segera terpenuhi.

Atas empati yang diberikan, Brigpol Maidani kembali menyalurkan bantuan bahan bangunan rumah korban, yang rusak setelah dilalap sijago merah, seperti bahan-bahan atap, Paku dan bahan lainnya yang saat ini dibutuhkan untuk perbaikan rumah.

"Setelah bantuan sembako kemaren, bantuan bahan bangunan yang kami salurkan saat ini, adalah kebutuhan yang sangat dibutuhkan bagi keluarga korban," jelas Brigpol Maidani, Minggu (23/01/2022).


Ia berharap, atas musibah yang menimpa Aripin dan keluarga saat ini, korban bisa menerimanya dengan sabar dan tabah, karena musibah yang menimpa saat ini adalah cobaan dari Allah SWT.

"Ini adalah bukan kehendak kita. Namun, yakinlah dibalik semua ini ada hikmah dan rencana Allah yang lebih lagi terhadap keluarga Pak Aripin dan keluarga, karena ini adalah cobaan dari Allah SWT," papar Maidani. (GB)