Lagi-lagi, Polisi Berpangkat Brigadir Ini Kembali Bantu Pembangunan Masjid Di Bungo


Lagi-lagi, Polisi Berpangkat Brigadir Ini Kembali Bantu Pembangunan Masjid Di Bungo



Gemabangsa.id, Bungo - Tak pernah lelah dan henti, seorang Polisi berpangkat Brigadir Polisi yang bertugas Kabupaten Bungo, untuk membantu masyarakat.

Saat ini, Brigpol Maidani bersama Istri Ny. Risma, kembali membantu pembangunan Masjid An-Nur, yang terletak Di Dusun Lubuk Kayu Aro, Kecamatan Rantau Pandan, yang dengan dikerjakan bersama warga dengan cara bergotong royong.

Kedua suami istri ini tampak terharu melihat kekompakan warga dari kaum Mak-mak dan Kaum Bapak-bapak bersama pemuda Dusun Lubuk Kayu Aro, yang hanya mengerjakan lantai atas masjid dengan waktu hanya 2 jam.


Baihaki ketua pembangunan Masjid An-Nur, yang mewakili warga Dusun Lubuk Kayu Aro menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Brigpol Maidani dan Istrinya, atas sumbagan material dan uang tunai untuk keberlangsungan pembangun masjid. 

"Terima pak Maindani, kami bersyukur nian. Lihat buk, ini bantuan dari pak Maidani pekerjaan masjid kami selesai," ucap Baihaki, saat selesai melakukan gotong royong bersama Brigpol Maidani dan Ny. Risma, Jumat (28/01/2022).

Sementara, Juhardi selaku Imam Masjid juga menyampaikan ucapan yang sama, atas bantuan yang diberikan Brigpol Maidani dan Istrinya, untuk pembangunan Masjid An-Nur yang ada di Dusunnya.

"Kami mendoakan, semoga bapak dan keluarga diberikan kesehatan, mudah rezeki dan dikabulkan semua doa, serta cita-cita keluarga bapak kedepannya tercapai," ungkap Juhardi diamini warga .

Sementara, dengan didampingi Istrinya, Owner Athaya Garden Brigpol Maidani mengungkapkan rasa harunya saat melihat kekompakan warga dusun Lubuk Kayu Aro yang masih menjunjung tinggi semangat gotong royong.

"Saya pribadi salut dan terharu atas kerjasama masyarakat seperti ini. Harapan kami mohon semangat ini dipertahankan. Agar dapat dicontohkan anak cucu kita nanti," ujar Maidani. 


Bukan hanya memberikan bantuan berupa material untuk pembangunan Masjid An-Nur Dusun Lubuk Kayu Aro, Brigpol Maidani juga memberikan bantuan berupa Bola kaki dan Bola Volly kepada karang taruna Dusun Lubuk Kayu Aro.

Diakui pemuda setempat Ansori bersama teman-teman atas nama karang Taruna Suka Maju meminta bantuan bola Kaki dan Voly , langsung terpenuhi.

"Kami juga meminta bantuan bola Voly dan Kaki, baru saya disebut langsung diiyakan. Tentu kami sangat senang dan ucapan terima kasih," ujar Ansori.

Sementara Bribpol Maidani ditengah kerumunan pemuda menyampaikan pesan untuk semangat membangun dusun dan menghidupkan kegiatan positif, seperti keagamaan, olah raga dll.

"Mari kita bangun dusun, tolong selamat masa depan Kito, buat orang tua bangga dan jangan salah pergaulan. Apolagi nak kenal dengan narkoba," ujar Maidani. (GB)