Yamaha Vixion Dan Honda Scoopy Adu Kambing, Dua Pengendara Tewas Ditempat


Yamaha Vixion Dan Honda Scoopy Adu Kambing, Dua Pengendara Tewas Ditempat



Gemabangsa.id, Tebo - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Tebo, antara sepeda motor Yamaha Vixion dan Honda Scoopy, yang menewaskan dua pengendara sekaligus.

Peristiwa itu terjadi, pada Jumat 14 Januari 2022, sekira pukul 11.25 wib, tepatnya dijalan lintas Tebo-Jambi KM 10, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Lakalantas itu terjadi berawal, saat sepeda motor Honda Scoopy BH 6786 CQ yang dikendarai oleh Abdul Halim (53), warga Tabun Arang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, ketika sedang mendahului kendaraan minibus yang ada didepannya, menuju arah Tebo.

Kecelakaan itu tidak terhindarkan, saat sepeda motor Yamaha Vixion BH 5698 BG, yang dikendarai oleh Erik Saputro (18), warga Desa Aburan Batang Tebo, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, yang melaju dari arah berlawanan.

"Kecelakaan tidak terhindarkan, saat kendara Honda Scoopy sedang mendahului Kendraan Minibus yang ada didepannya, dan muncul kendara Yamaha Vixion dari arah berlawanan," ujar Kapolres Tebo, AKBP Fitri Mega, S.IK, Senin (17/01/2022).

Akibat dari kecelakaan tersebut kata Kapolres, kedua pengendara sepeda motor tewas ditempat, dan masih ditangani oleh personil Laka Lantas Polres Tebo.

"Untuk kedua pengendara sepeda motor, tewas ditempat, dan saat ini masih ditangani oleh petugas laka Lantas Polres Tebo," kata Kapolres.

Sementara, peristiwa tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian dari unit lakalantas Polres Tebo, untuk melakukan pengamanan tempat kejadian perkara, dan mengamankan Barang Bukti.

"Untuk kerugian atas peristiwa ini, diperkirakan mencapai Rp. 10 juta," pungkas Kapolres. (GB)