Bau Menyengat, Ridwan Ditemukan Tewas Di Dalam Rumah Miliknya


Bau Menyengat, Ridwan Ditemukan Tewas Di Dalam Rumah Miliknya



Gemabangsa.id, Tebo - Warga Desa Muaro Kilis, Kecamatan Tengah Ilir, digegerkan dengan penemuan jasad Ridwan (47), yang merupakan Karyawan PT SKU, Kabupaten Tebo, membusuk didalam rumah miliknya, Rabu (9/2/2021).

Kejadian tersebut diketahui warga, ketika salah seorang warga mencium bau menyengat dari dalam rumah korban, yang berada di RT 05, Desa Muaro Kilis.

Saat mencurigai bau menyengat dari arah rumah korban, sontak dirinya memangil pemilik rumah tapi tidak ada jawaban dari pemilik rumah, dan keadaan rumah dalam keadaan terkunci dari dalam.

Merasa curiga, Mukri memberitahukan kepada ponakan korban yang bernama Sanusi bahwa ada bau menyengat di rumah korban yang terkunci. Akhirnya, Sanusi dan warga lain menuju rumah tersebut.

"Melihat pintu terkunci, akhir pintu didobrak," ujar Mukri.

Saat berhasil masuk kedalam rumah, ternyata mayat korban tergeletak di ranjang dengan kondisi membengkak sudah berbau. Keluarga bersama warga menyerahkan kepada pihak kepolisian dan dibawa ke puskesmas.

Kapolsek Tengah Ilir IPTU Jhon Riaman membenarkan kejadian tersebut, dan saat ini mayat korban sudah di evakuasi, dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dengan korban.

"Tidak ada tanda-tanda kekerasan, hanya saja korban mempunyai riwayat penyakit gula, sesak napas dan darah tinggi (berobat rutin ke Puskesmas)," kata Kapolsek.

Terpisah, Kanit Inafis Polres Tebo AIPDA Sayuti menyebutkan, Pada tubuh mayat tidak di temukan tanda-tanda kekerasan, dan kondisi mayat sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan cairan.

"Diperkirakan korban meninggal sejak 2  hari yang lalu. Kondisi korban berbaring   terlentang dengan menggunakan kain sarung dan kaos singlet," terang Sayuti. (TGB)