Rumah Warga Dilahap Sijago Merah


Rumah Warga Dilahap Sijago Merah



Gemabangsa.id, Batanghari - Tak bisa  dihindari dan juga tak  dapat juga di prediksi, namanya juga musibah bisa datang secara tiba-tiba, si jago merah  kembali melenyapkan satu buah rumah seorang warga Desa Olak Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batang Hari, Sabtu(19/02/2022).

Keterangan dari salah satu seorang warga yang bernama Ridwan perkiraan api itu berasal dari arus listrik, kejadian ini berkisar Pukul 15.30 WIB, warga sekitar begitu melihat ada api yang berasal dari rumah suhaili  sigap cepat menghubungi dinas Damkar Batang Hari, bersama ini masyarakat terus berupaya memadamkan api, tapi api tidak bisa juga di padamkan dengan lahap menghanguskan bagian depan rumah.

Posisi keberadaan rumah Suhaili berdampingan satu buah rumah dari sebelah posisi sebelah kiri, dan untuk posisi kanan jauh dari rumah yang lain.

"semua habis dan  hangus terbakar tetapi tidak ada korban jiwa hanya ada satu buah lemari dapur yang bisa diselamatkan, memang rumah dalam keadaan kosong tidak ada orang yang sedang dirumah, sedangkan saya masih di kebun yang berjarak 1 Km dari rumah." terang Suhaili.

"Dalam musibah ini, total kerugian berkisar 80 jutaan,dan tidak ada firasat apa-apa kepada saya akan kejadian ini, saya ikhlas dan saya bersyukur tidak ada korban jiwa dikeluarga kami. "Ungkap Suhaili.  ( Edwin)