Brigpol Maidani Resmi Tutup Turnamen Volly Ball Athaya Mengkara 2022

 


Brigpol Maidani Resmi Tutup Turnamen Volly Ball Athaya Mengkara 2022



Gemabangsa.id, Bungo - Brigpol Maidani secara resmi menutup kegiatan Turnamen Volly Ball yang digelar di Dusun Sekar Mengkuang, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Kabupaten Bungo, Jumat (25/03/2022).

Penutupan Turnamen Volly Ball yang diadakan Owner Athaya Garden bersama Karang Taruna Gema Mengkara Dusun Sekar Mengkuang, dengan kemenangan Tim Libas Desa Tuo Lubuk Mengkuang melawan Tim KUD Tunas Baru (SP6).

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Maidani selaku Owner Athaya Garden mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Karang Taruna Gema Mengkara Dusun Sekar Mengkuang, yang telah selesai melakukan kegiatan Turnamen Volly Ball dengan aman dan tertib.

"Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada Karang Taruna Gema Mengkara Dusun Sekar Mengkuang, yang telah sukses melakukan kegiatan Turnamen Volly Ball ini dengan aman dan kondusif," ucap Maidani.

Dikatakan Maidani, kegiatan Turnamen yang diadakan, hanya untuk menghibur masyarakat Limbur Lubuk Mengkuang, dan juga mencari bibit-bibit muda Volly Ball untuk Kabupaten Bungo," katanya.

Sebanyak 32 Tim Volly Ball dari beberapa kecamatan, yang ikut mensukseskan turnamen tersebut, diantaranya :

1. PT. SMA 1

2. RSI (Sungai Ipuh)

3. BNL (S. Limau)

4. Kakek merah (Desa Tebat)

5. PT. KIM

6. Satria muda (Pelayang)

7. KUD Tunas Baru (Sp.6)

8. Family Club (Rantau ikil)

9. BLN ( Bengkel Las Ncu)

10. Pauh Agung 

11. Desa Teluk kecembung

12. Junior (Sp.3)

13. Limker (Kemarau)

14. Pervos

15. Elang TKA

16. Tanjung Alam

17. CV. Bima Ampalu (Dhmasraya)

18. Benteng Peninjauan 

19. Tunas Muda (Desa Panjang)

20. Bina Sakti (Tanjung Belit)

21. PT. SMA 2

22. Pelangi Reborn (Sp.3)

23. Lumat (Sp.6)

24. Volta (TKA)

25. Ayang (Kuamang) 

26. Pervos Legend

27. Bina Muda (Sp.4)

28. Asam Sakti (Batu kangkung)

29. Libas (Ds. Tuo Lubuk Mengkuang)

30. Tanikek

31. BMJ (Tanah Tumbuh)

32. Tunas Jaya (PT. SAK) 

Pada penutupan tersebut, Juara 1 yang diraih oleh Tim Libas Desa Tuo Lubuk Mengkuang, mendapatkan hadiah sebesar Rp. 7 juta rupiah serta tropi, Juara 2 KUD Tunas Baru (SP6) mendapatkan Rp. 3 juta serta tropi, disambut juara berikutnya, Juara (3) di menangkan oleh Tim BLN ( Bengkel Las Ncu Al) dengan hadiah 2 juta rupiah plus piala, Juara (4) di menangkan oleh Tim Lumat Advantur Trail (Sp.6) dengan hadiah 1 juta rupiah plus piala.

"Saya berharap, bagi Tim yang mendapatkan juara, agar tetap semangat, dan jangan berbesar hati. Karena ini adalah momen persahabatan," tutupnya. (Agus)