Maidani dan Istri Santuni 30 Anak Yatim Piatu Di Imtihan Madrasah Nurul Ihsan Lubuk Landai


Maidani dan Istri Santuni 30 Anak Yatim Piatu Di Imtihan Madrasah Nurul Ihsan Lubuk Landai



Gemabangsa.id, Bungo - Sebanyak 30 Anak yatim piatu dari Madrasah Nurul Ihsan Dusun Lubuk Landai mendapatkan satunan berupa uang tunai dan buku belajar dari Owner Athaya Garden pada penggelaran Imtihan Madrasah yang menjadi agenda rutin setiap tahunnya, tahun ajaran 2021/2022.

Santunan ini diberikan langsung Owner Athaya Garden Brigpol Maidani bersama Istri Ibu Risma Widyawati, pada Minggu (14/03) bertempat Didusun Lubuk landai, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas. 

Selain Brigpol Maidani dan Istri, hadir juga para tokoh masyarakat dan masyarakat desa setempat. 

Ustad Mas'af Khumairi Kepala Madrasah Nurul Ihsan Dusun Lubuk Landai menyampaikan terima kasih atas kehadiran Owner Athaya Garden beserta istri dan para tamu undangan lainnya, seperti Anggota DPRD Provinsi Jambi Hasyim Ayub. 

"Alhamdulillah tak hentinya ucapan syukur kami kepada Allah Swt, dan para dermawan yang hadir, yakni Bapak Maidani beserta Ibu Risma Widyawati telah sudi hadir undangan kami, tidak hanya sekedar hadir tapi juga memberikan santunan kepada 30 anak yatim piatu, terima kasih sekali pak Maidani, semoga allah bisa membalas semua kebaikan ini, aaminn,"ungkap Ustad mas'af khumairi.


Sementara itu Brigpol Maidani dalam sambutannya terus memberikan semangat kepada Siswa/i untuk tekun dalam belajar, dan memberikan motivasi positif agar para siswa yakin akan keberhasilan melalui pendidikan, terutama pendidikan agama. 

"Pendidikan agama sangat penting dalam kehidupan kita sehari-hari, saya berharap adik-adik kita yang masih semangatnya belajar jangan pernah putus asa, karena masih panjang sekali kedepan yang harus di capai tentunya masa depan kita, terus lah belajar dan kejar impian. Insyaallah, kita semua bisa sukses,"ajakan semangat Maidani Kepada Siswa. 

Seperti diketahui dalam kegiatan Imtihan Madrasah santri/siswa yang beprestasi menjadi bukti bahwa lembaga pendidikan agama yang berada di Dusun Lubuk Landao, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas ini terus berjalan dengan baik dan juga disertai pembacaan shalawat nabi, tausiah. (Dar)