Mediasi Pihak Sekolah dan Media, Dapat Dukungan Penuh DPC SPRI


Mediasi Pihak Sekolah dan Media, Dapat Dukungan Penuh DPC SPRI


Gemabangsa.id, Batanghari - Rapat Mediasi untuk mengklarifikasi pemberitaan pekan lalu mengenai pungutan biaya Perpisahan Anak SMA N1 BATANG HARI diadakan di ruang VIV SMA N1 Batang Hari.Jumat(18/03/2022)

Hadir dalam rapat Mediasi Kepala Sekolah SMA N1 Batang Hari Dra. Rony Setiawati, Ketua Komite Sekolah Sirait,Ketua Osis selaku panitia Perpisahan Sekolah, Ketua DPC SPRI BATANG HARI Suhardianto,serta anggota Media Online Wilayah Kabupaten Batang Hari.

Ketua Komite memaparkan secara singkat dan jelas, "Bahwa untuk pengajuan Perpisahan semua murni dari murid dan untuk murid. " Terang Sirait. 

Selanjutnya Ketua Osis yang juga selaku Ketua Pelaksana kegiatan Perpisahan juga memberikan Klarifikasi, "Ini semua memang murni dari kita para murid, yang disepakati di Bulan November Tahun lalu, dan kami juga tidak melakukan paksaan, namun mereka tetap bisa ikut."terang Ibnu Nurhisan.

Ibnu langsung memaparkan semua rincian kegunaan biaya atas pungutan antar mereka para murid kepada awak Media. 

Suhardianto selaku DPC SPRI BATANG HARI juga menyampaikan di muka Forum Mediasi," Mungkin ini hanya miskomunikasi,saya selaku wakil dari rekan Media juga mendukung sepenuhnya dan siap membantu."Tegas Suhardianto. 

Jadi Kesimpulan Mediasi Media dan Pihak Sekolah untuk Perpisahan Anak Sekolah SMA N1 Batang Hari yang rencana pada Tanggal 28 Maret Mendatang,Tim Organisasi Media DPC SPRI BATANG HARI siap berikan dukungan penuh. (Edwin)