OP Polres Bungo Gelontorkan Ribuan Liter Minyak Goreng


OP Polres Bungo Gelontorkan Ribuan Liter Minyak Goreng


Gemabangsa.id, Bungo - Polres Bungo bersama PT. Tengek Bungo melakukan kegiatan Operasi Pasar (OP) Minyak Goreng, di Kabupaten Bungo, Selasa (01/03/2022).

Kegiatan Operasi Pasar yang dilakukan, menjual Minyak Goreng jenis Sunco kemasan 2 liter, yang dijual dengan harga 14.000 per-liter, guna menimalisir terjadinya kelangkaan Minyak Goreng di Kabupaten Bungo.

"Alhamdullilah Puji Syukur Atas Nikmat Tuhan yang Maha Esa yang mana kita masih diberikan kesehatan untuk dapat hadir dan mengikutin kegiatan OP (Operasi Pasar) Minyak Goreng Polres Bungo saat ini," ujar Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, saat melaksanakan Operasi Pasar di Kabupaten Bungo.

Lanjut Kapolres, kegiatan Operasi Pasar minyak goreng, dengan menggelontorkan 134 Dus atau sebanyak 1.608 Liter minyak goreng, yang dibagi didua titik yang berbeda, yaitu 84 Dus didepan Bank 9 Jambi Bungo, dan 50 Dus di Kantor Rio Sungai Arang Kecamatan Bungo Dani Kabupaten Bungo.


"Untuk kegiatan ini, kita bagi menjadi 2 (Dua) titik, yaitu di depan Bank 9 Jambi Kabupaten Bungo, dan di Kantor Rio Sungai Arang," lanjutnya.

Dari kegiatan Operasi Pasar minyak goreng yang yang dilakukan Kapolres Bungo, juga dihadiri Asisten II Bupati Bungo Ir. H. Syaiful Azhar, M.E dan Para Instansi Prindagkop Kab. Bungo tersebut, terlihat puluhan warga rela mengantri demi mendapatkan benda cair yang tergolong langka saat ini di Kabupaten Bungo.

"Kegiatan Operasi Pasar yang kita laksanakan saat ini, sangat diburu masyarakat, namun berlangsung dengan situasi yang aman terkendali," pungkas Kapolres. (Dar)