Perbaikan Jalan Poros Pelepat Mulai Dikerjakan, 2 Alat Berat Diturunkan


Perbaikan Jalan Poros Pelepat Mulai Dikerjakan, 2 Alat Berat Diturunkan

 


Gemabangsa.id, Bungo - Bantuan Perbaikan jalan di Kecamatan Pelepat mulai dikerjakan oleh Brigpol Maidani bersama Rio 4 Dusun dan Polsek Pelepat.

Dua unit alat berat diturunkan untuk memperbaiki jalan yang sudah bertahun-tahun mengalami kerusakan parah dari Dusun Cilodang hingga perbatasan Kabupaten Merangin.

Rio Dusun Mulya Jaya, Soma menyebutkan 2 unit alat berat tersebut sudah mulai bekerja memperbaiki jalan. Selain itu, Brigpol Maidani juga menurunkan puluhan truk batu dan tanah untuk menimbun lobang-labang di sepanjang jalan utama masyarakat tersebut.

"Alhamdulillah, alat berat dan material sudah diturunkan oleh Bapak Maidani. Semoga harapan masyarakat memiliki akses jalan yang baik segera terwujud," ujarnya, Jumat (25/3).

Soma sangat bersyukur atas aksi sosial yang dilakukan polisi dermawan tersebut. Ia mengaku, selama ini sudah banyak mendapat keluhan dari masyarakat terkait buruknya akses jalan.

Namun, ia kesulitan untuk menjelaskan kepada masyarakat karena tidak menemukan solusi untuk perbaikan jalan. Setelah melakukan koordinasi dengan beberapa Rio, ia bersepakat untuk menemui Brigpol Maidani.

"Kami tidak menyangka responnya sangat baik, setelah kami sampaikan keluhan masyarakat langsung ia turunkan tim untuk cek lapangan," tambahnya.

Soma mengucapkan terimakasih kepada Brigpol Maidani, semoga kegiatan sosial yang dilakukannya menjadi contoh untuk semua orang.

"Semoga ini menjadi contoh bagi kita semua," tutupnya. (Dar)