Belajar Berenang Disungai Tembesi, Korban Ditemukan Tewas Tenggelam


Belajar Berenang Disungai Tembesi, Korban Ditemukan Tewas Tenggelam



Gemabangsa.id, Merangin - Setelah melakukan pencarian selama 2 hari, Charli (21) warga Sumatera Selatan yang tenggelam di Sungai Tembesi, Desa Sekancing, Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin akhirnya ditemukan, Sabtu (16/04).

Koordinator Tim Pos SAR Bungo Bernard Kharlind mengatakan, Korban yang dinyatakan hilang setelah mandi dan belajar berenang bersama rekannya, berhasil ditemukan dengan jarak 15 Meter dari tempat tenggelamnya korban pada pukul 12.00 Wib, dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi.

“Setelah mendapat laporan adanya orang hanyut, kami bersama TNI dan Polri langsung melakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan tak bernyawa,” ujarnya.

Setelah ditemukan lanjutnya, korban langsung dievakuasi oleh Tim Sar Gabungan, TNI, Polri dan BPBD Merangin, untuk segera dibawa kerumah duka yang berada di Kabupaten Muaro Enim, Sumatera Selatan.

”Karena korban ini merupakan warga Sumsel, maka pihak keluarga membawa jasad korban ke rumah duka Lahat Sumatera Selatan,” tutup Bernard. (Dar)