Bersama Alumni MAN 2004, Brigpol Maidani Gelar Buka Bersama


Bersama Alumni MAN 2004, Brigpol Maidani Gelar Buka Bersama

 


Gemabangsa.id, Bungo - Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Muara Bungo angkatan tahun 2004 bersatu dalam balut kebersamaan, gelar buka puasa bersama dengan mengundang Ketua OSIS mereka dimasa itu, yakni Brigpol Maidani. Acara buka puasa berlangsung di Ballroom Hotel Amaris Muara Bungo, Kamis (28/04/2022).

Disela kesibukan masing masing, para Alumni MAN N 1 Bungo angkatan 2004 ini menyempatkan diri berbuka puasa demi menyambung silaturahmi antara satu sama lainnya. Sebelum berbuka, Brigpol Maidani berkesempatan mengulik  dimasa ia duduk di bangku sekolah menengah atas dulu bersama teman teman seangkatannya. Sesekali gelak tawa dari para alumni, ketua Maidani menceritakan kenangan yang membekas dikala itu.

"Banyak kenangan terindah yang kita lewati, karena dimasa MAN dulu  adalah masa masa sulit dilupakan dan banyak lagi keseruan yang kita lalui selama kita menimba ilmu dulu," ujar Maidani.

Lanjut ia bercerita, selama ia memimpin OSIS di MAN 1 Muara Bungo pada angkatan 2004 tentu, bahkan ia memutuskan setelah tamat sekolah memilih berkarir di kepolisian. 

"Angkatan kita juga banyak yang menjadi polisi, dan berkarir menjadi PNS dan guru, luar bisa. Apa yang kita lakukan pertemuan hari ini adalah tidak lain adalah menyatukan kembali rasa rindu sesama teman lama. Dan apa yang kami lakukan ini berusaha menjadi manusia yang banyak bermanfaat bagi orang lain," tutur Maidani diiringi tepuk tangan gemuruh dari para teman teman Alumni yang hadir.

Salah seorang Alumni Robi mengucapkan terima kasih kepada Maidani yang telah Sudi menghadiri buka puasa bersama dengan teman teman seangkatan. 

"Kita sangat bangga memiliki teman seperti Maidani, sejauh ini ia lakukan dimana mana kebaikannya telah dirasakan oleh orang banyak. Semoga kedepan silaturahmi ini terus terjalin. Terus kompak selau," pungkasnya. 

Usai buka puasa, para Alumni berkumpul kembali berbaur dengan Brigpol Maidani, dan memutuskan membuat group dan membentuk pengurusan Alumni MAN 1 Angkatan  2004. (KM)