Di Undang Pada Imtihan Dusun Karak, Maidani Berikan Pesan Sejuk Ke Siswa/i Madrasah


Di Undang Pada Imtihan Dusun Karak, Maidani Berikan Pesan Sejuk Ke Siswa/i Madrasah

 


Gemabangsa.id, Bungo - Brigpol Maidani kembali memenuhi undangan masyarakat yang menggelar acara Intihan Akbar Madrasah di Dusun Karak, Kecamatan Bathin III Ulu, Rabu (30/03). Kehadiran sosok polisi viral di Kabupaten Bungo ini disambut ramah oleh masyarakat setempat dan panitia acara. 

Seperti biasanya, Birgpol Maidani kembali mendengarkan hafalan dan pengetahuan tentang ilmu ke agamaan dari pada siswa/i Madrasah Dusun Karak. Sesekali Maidani juga menguji hafalan siswa/i dan sekaligus memberikan uang pembinaan agar memberikan semangat untuk lebih giat lagi belajar. 

Namun tak biasanya, kali ini Brigpol Maidani memberikan pesan dan nasihat sejuk terhadap seluruh siswa/i madrasah, pesan itu pun adalah tentang kehidupan yang bermamfaat ditengah kehidupan masyarakat lainnya. 

"Uang bukanlah segalannya, tapi ilmu dan adab merupakan pondasi kesuksesan seseorang, adek-adek semua sukses tidak hanya kita menjadi kaya namun ilmu dan pemgetahuan adalah bagian dari sukses. Contoh, kita merupakan Hapiz Alqur'an dan hafalan kita mengajarkan kepada orang lain, jika hafalan kita itu di amalkan oleh orang lain itu sudah menjadi amal jariah hingga mengalir terus,"ujar Brigpol Maidani. 

"Mari kita terus belajar, semangat menghafal Alqur'an dan timba ilmu sebanyak mungkin, insyaallah adek-adek semua menjadi Manusia yang bermamfaat bagi manusia lainnya," pesan Maidani. (Dar)