Jalin Silahturahmi, Tokoh Masyarakat Kecamatan Bathin III Ulu Undang Brigpol Maidani Bukber


Jalin Silahturahmi, Tokoh Masyarakat Kecamatan Bathin III Ulu Undang Brigpol Maidani Bukber



Gemabangsa.id, Bungo - Owner Athaya Garden Brigpol Maidani, kembali diundang untuk buka bersama para Kepala Desa (Rio), Badan Permusyawaratan (BPD), serta Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Bathin III Ulu, Kabupaten Bungo.

Bukber yang diadakan di Rumah Makan Salero Bundo, Kecamatan Pasar Muaro Bungo itu, untuk menjalin tali silaturahmi, serta mempererat hubungan kekeluargaan, Minggu (24/4/2022).

Pada kesempatan tersebut, Owner Athaya Garden Brigpol Maidani menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan dari seluruh Para Rio se-Kecamatan Bathin III Ulu terhadap dirinya, dengan mengajak dirinya berbuka puasa bersama.

"Pertama sekali saya ucapan terima kasih kepada para Rio se-Kecamatan Bathin III Ulu. Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya, dan merupakan kehormatan bagi saya bisa hadir atas undangan di tengah para tokoh-tokoh penting se-Bathin III Ulu," ujar Brigpol Maidani.

Dengan demikian, dirinya juga menyampaikan dengan penuh harapan, agar seluruh tokoh Batang Bungo terkhusus Bathin III Ulu, agar tetap kompak demi membangun daerah. 

"Allah tidak akan merobah Nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yg berusaha merubahnya. Begitulah Nasib Batang Bungo harus kompak dan bersatu untuk membangun negeri ini, Siapa lagi kalau bukan Kita," ucapnya.

Sementara, Kholik selaku tokoh masyarakat Kecamatan Bathin III Ulu menyebutkan, kehadiran Brigpol Maidani saat berbuka puasa bersama saat ini, sengaja diundang oleh para Rio, BPD dan Tokoh masyarakat Kecamatan Bathin III Ulu.

"Kami sengaja mengundang beliau, karena acara ini semata-mata hanya menjalin hubungan, serta mempereratkan hubungan silaturahmi, yang sesuai dengan tuntunan agama islam," pungkasnya. (KM)