Kalapas Kotaagung Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Secara Virtual


Kalapas Kotaagung Ikuti Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 Secara Virtual

 


Gemabangsa.id, Tanggamus – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung mengikuti upacara Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 secara virtual, di Aula Besar Lapas Kelas IIB Kotaagung pada Rabu (27/4).

Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung beserta jajaran pejabat struktural. dengan mengusung Tema “Pemasyarakatan PASTI dan berAKHLAK, Mewujudkan Indonesia Maju” kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang berlaku.

Pelaksanaan upacara ini diselenggarakan secara virtual oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan secara serentak di seluruh Indonesia yang dimulai pada pukul 08.00 WIB.

Upacara dimulai oleh Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly, bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam amanatnya, Yasonna memberi apresiasi positif kinerja Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang semakin baik terutama dalam melayani Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan masyarakat luar, dibuktikan juga dari semakin banyaknya UPT Pemasyarakatan yang meraih predikat WBK dan WBBM.

“Dalam Rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-58 Tahun 2022, semoga apresiasi Bapak Menteri pada amanatnya tadi dapat memacu kita semua, selaku bagian dari Pemasyarakatan, untuk selalu memberi kinerja maksimal dalam menjalankan tugas agar Lapas Kotaagung semakin maju dan BERJAYA (Berani, Jujur, Amanah, & Melayani), sesuai slogan kita", pesan Beni kepada jajaran Lapas Kotaagung usai upacara. (Hasbuna)