Mahasiswa IAI Nusantara Batanghari Berbagi Di Bulan Ramadhan


Mahasiswa IAI Nusantara Batanghari Berbagi Di Bulan Ramadhan


Gemabangsa.id, Batanghari - Pers mahasiswa Al Furqan IAI Nusantara Batang Hari BERBAGI di bulan Ramadhan pada Senin (25/04/2022). Bertempat di wilayah kota muara Bulian,khusunya masyarakat yang benar-benar sangat membutuhkan.

Kegiatan berbagi ini berkolaborasi dengan pegusaha mikro melenial yang ada di kabupaten Batang Hari, yaitu 

 Astronaut_careshoes  yang beralamat  jalan jendral sudirman km5 samping SMKN 2 batanghari, Foodges yang beralamat Jln.jend sudirman Pal 1 depan apotek 3 saudara, Cici flowers yang beralamat di perumnas dan di sponsori oleh nibras house muara Tembesi.

Asiyah, S.Ag., M.H.I selaku pembina PERS Mahasiswa Al furqon IAI Nusantara  Batanghari mengatakan

"Sebagai salah satu Sarana dan Media Informasi yg ada dikampus IAI Nusantara Batanghari dibulan suci Ramadhan ini ikut berkontribusi menyemarakkan bulan penuh Berkah ini melalui aksi berbagi sembako dan takjil sebagai bentuk kepedulian dan berbagi ceria bahagia pada sesama.

Dengan adanya kegiatan ini semoga bisa memberikan motivasi dan semangat bagi kita semua untukk ikut berlomba-lomba  dalam kebaikan khususnya dibulan Ramadhan yg penuh Berkah ini dimana pada bulan ini akan diangkat semua Amalan dan akan dilipatgandakn pahala dari segala amal kebaikan" jelasnya

sebagai mana Allah SWT berfirman:

اِنَّ الْمُصَّدِّقِيْنَ وَالْمُصَّدِّقٰتِ وَاَقْرَضُوا اللّٰهَ قَرْضًا حَسَنًا يُّضٰعَفُ لَهُمْ وَلَهُمْ اَجْرٌ كَرِيْمٌ

Sesungguhnya orang-orang yang membenarkan (Allah dan Rasul-Nya) baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah peminjaman yang baik, niscaya akan dilipat gandakan (pembayarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak. (QS. Al hadid: 18).

"Bersedekah itu tidak mengenal waktu. Dalam artian, tidak harus menunggu saat sudah kaya atau sukses karena akan datang penyesalan kelak jika ajal menjemput tambah asiyah ( Edwin)