Takut Begal, Warga Limbur Khawatir Lewati Pelintasan Pelayang Menuju Limbur


Takut Begal, Warga Limbur Khawatir Lewati Pelintasan Pelayang Menuju Limbur

 

Ilustrasi

Gemabangsa.id, Bungo - Begal kembali merajalela dari Kecamatan Bathin II Pelayang menuju Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang yang mana Peristiwa pembegalan terjadi dua kali berturut-turut. Jum'at (29/04). 

Yang mana pelaku diduga mengincar pengendara sepeda motor yang melintas dari wilayah Bathin II Pelayang menuju Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang yang mana mereka tidak segan melukai para korban dengan bekal senjata tajam.

Informasi yang dapat sehabis berbuka puasa ada warga Desa Tebo Jaya kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang di todong 4 orang tidak di kenal mengunakan pistol sejenis senjata api di Lubuk dalam tepatnya di wilayah Desa Tuo Lubuk Mengkuang Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, melihat 4 (empat) orang tersebut mengunakan pistol sejenis senjata api, warga tersebut menyerahkan Handphone dan uang 2 juta rupiah.

"Melihat peristiwa pemegalan tersebut marajalela kami dari warga Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang meminta kepada Polsek Limbur Lubuk Mengkuang untuk membuat pos pengamanan di arah Jembatan Lubuk Dalam," ujar warga.

Masyarakat meminta kepada Camat Limbur Lubuk Mengkuang untuk turun ke lapangan dan konsultasi kerja sama dengan Polsek Limbur Lubuk Mengkuang membuatkan pos pengamanan di beberapa titik di wilayah Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. (Gus)