Brigpol Maidani Bantu 2 Kursi Roda Kepada Warga Sungai Tembang

 


Brigpol Maidani Bantu 2 Kursi Roda Kepada Warga Sungai Tembang



Gemabangsa.id, Bungo – Beberapa hari yang lalu Owner Athaya Gerden menyerahkan bantuan 2 unit kursi roda kepada 2 orang lansia di kecamatan Tanah Tumbuh.

Pria kelahiran dusun Bedaro, kecamatan Muko-Muko Bathin VII ini kembali menyerahkan bantuan 2 unit kursi roda kepada 2 orang warga dusun Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Sabtu (28/05/2022).

Brigpol Maidani mengunjungi kediaman Ilyas (65) warga RT. 04 Kampung Lintas Jaya dan Muhammad Umal (63) warga RT 08 kampung Sungai Taka, Dusun Sungai Tembang, Sekira pukul 15.40 Wib.

Saat menyerahkan 2 unit kursi roda kepada warga yang membutuhkan tersebut, Brigpol Maidani salah satu putra Batang Bungo itu didampingi langsung oleh datuk Rio dan perangkat Dusun Sungai Tembang.

Rio Sungai Tembang, Sabran Efendi mengucapkan terima kasih kepada Brigpol Maidani yang telah peduli dengan warganya yang sangat membutuhkan tersebut.

"Kami atas nama Pemerintah dusun Sungai Tembang mengucapkan terima kasih banyak kepada pak Maidani, karena sudah peduli dengan warga kami dan memberikan bantuan kursi roda kepada warga kami yang sudah lama terbaring dan tidak bisa berjalan karena sakit. Mudah-mudahan kebaikan pak Maidani ini di balas oleh Allah swt," ucap Sabran.

"Kami sangat bangga dengan polisi dermawan ini, semoga apa yang dicita-citakannya akan dikabulkan oleh allah swt," tambahnya. (KM)