Hilang Sepekan, Tiga Gadis Dibawah Umur Dibawa Kabur Warga SAD


Hilang Sepekan, Tiga Gadis Dibawah Umur Dibawa Kabur Warga SAD



Gemabangsa.id, Bungo - Tiga orang gadis remaja, yang dilaporkan hilang sepekan lalu oleh orang tuanya, akhirnya berhasil ditemukan.

Ketiga orang gadis remaja tersebut adalah DMN (13), dan MIP (13), warga Kecamatan Tanah Sepenggal. Serta RA Warga Kecamatan Bathin II Pelayang.

"Ketiga korban sudah berhasil ditemukan dengan selamat. Ya hari ini," kata Kapolres Bungo AKBP Guntur Saputro, melalui Kasi Humas Polres Bungo, AKP M. Nur, Selasa (31/05).

Dikatakan M. Nur, kejadian tersebut berawal dari adanya laporan dari salah satu orang tua korban, bahwa anak gadisnya yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama tersebut, sudah 4 hari tak kunjung pulang, pada Rabu (25/05) kemaren.

"Awalnya ada laporan dari salah satu orang tua korban bahwa anaknya sudah 4 hari belum juga pulang ke rumah," jelasnya.

Berdasarkan dari laporan tersebut, dan dilakukan penyelidikan Satreskrim Polres Bungo, akhirnya petugas berhasil mengidentifikasi korban, yang dibawa lari oleh warga Suku Anak Dalam (SAD) Kabupaten Merangin, Jambi.

"Sudah berhasil ditemukan. Ketiga korban dibawa kabur oleh pemuda Suku Anak Dalam, warga SAD Kabupaten Merangin," ungkapnya.

M. Nur menuturkan, pihak kepolisian saat ini belum bisa memastikan apa motif pelaku untuk membawa kabur ketiga korban.

"Untuk saat ini kami belum bisa memastikan modus pelaku. Masih dalam penyelidikan petugas," pungkasnya. (***)