Sopir Truk Batu Bara Ditemukan Tewas Dipinggir Jalinsum


Sopir Truk Batu Bara Ditemukan Tewas Dipinggir Jalinsum



Gemabangsa.id, Bungo - Seorang Sopir truk bermuatan batu bara ditemukan tewas didalam mobil, dijalan Lintas Sumatera, Dusun Embacang Gedang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Jambi, Kamis (02/06) siang.

Penemuan mayat pengemudi truk BA 8022 NU bermuatan batu bara itu berawal diketahui oleh petugas Polsek Tanah Sepenggal lintas Bripka Voni Gusdiwarta, saat melakukan patroli dijalan Lintas Sumatera, dan melihat truck bermuatan batu bara itu sedang berhenti dipinggir jalan dalam keadaan sudah masuk ke Pinggir parit jalan.

Merasa curiga, dirinya bersama anggota Polsek melakukan pengecekan dan melihat supir sudah terbaring didalam kabin truk, dalam keadaan sudah tak bernyawa lagi.

"Tadi awalnya kami melakukan patroli, dan melihat adanya mobil yang dalam keadaan sudah masuk kedalam parit," ujar Bripka Voni Gusdiwarta, Kamis (02/06).

Dikatakannya, setelah mengetahui hal tersebut, dirinya bersama petugas polsek yang lain, dan dibantu Babinsa setempat langsung mengevakuasi korban ke Klinik terdekat untuk dilakukan pemeriksaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui korban yang ditemukan tewas tersebut bernama Rudi (45), warga Desa Koto Hilie, Kecamatan Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat, terindikasi serangan  jantung.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada bekas luka ditubuh korban, saat ini korban tersebut terindikasi serangan jantung. Sehingga pada saat mengemudi, korban masih sempat membawa mobilnya menepi jalan," katanya.

Hingga saat ini, korban dan kendaraan truk yang bermuatan batu bara tersebut sudah ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor Tanah Sepenggal Lintas. (***)