Dalami Kasus Polisi Tembak Polisi, Polisi Periksa Keluarga Brigadir J


Dalami Kasus Polisi Tembak Polisi, Polisi Periksa Keluarga Brigadir J



Gemabangsa.id, Jambi - Tim penyidik pidana Bareskrim Polri terus mencari titik terang dalam pengungkapan kasus Polisi tembak Polisi yang menewaskan satu anggota Polisi Brigadir J di rumah Kepala Divisi Propam Polri Irjen Ferdy Sambo sesuai insiden tewasnya Brigadir J di rumah dinasnya di Duren Tiga, Mampang, Jakarta Selatan Selasa (12/7/2022) yang lalu.

Tim Penyidik Pidana Bareskrim Mabes Polri, kini tengah memeriksa pihak keluarga Brigadir J, di Mapolda Jambi hari ini, Sabtu (22/07).

Tim Penyidik Tindak Pidana Utama Tk II Bareskrim Polri, Brigjen Pol Agus Suharnoko membenarkan atas pemanggilan dan pemeriksaan keluarga inti Brigadir J tersebut.

Namun, Agus Suharnoko tidak membeberkan secara detail atas apa inti pemeriksaan yang dilakukan terhadap pihak keluarga Brigadir J.

"Ya benar. Hari ini kita melakukan pemeriksaan terhadap keluarga korban," ucap Agus Suharnoko.

Dikatakan Agus, adapun pihak keluarga yang diperiksa saat ini di Mapolda Jambi, kedua orang tua Brigadir J, serta Bibi dan Bripda LL Hutabarat, yang merupakan adik kandung Brigadir J.

"Hari ini keluarganya kita periksa, termasuk kedua orang tua korban, dan juga adik kandungnya," katanya.

Hingga saat ini, dirinya belum memberikan keterangan terkait hasil pemeriksaan yang dilakukan Tim penyidik Tindak Pidana Bareskrim yang ada di Mapolda Jambi.

"Nanti, nanti kita sampaikan," tutupnya. (***)