Geger, Warga Dusun Lubuk Tenam Temukan Mayat Pria Di Belakang Bekas Klinik


Geger, Warga Dusun Lubuk Tenam Temukan Mayat Pria Di Belakang Bekas Klinik



Gemabangsa.id, Bungo - Warga Dusun Lubuk Tenam digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat pria di belakang bekas sebuah klinik, di Kecamatan Bathin III, Kelurahan Manggis, Dusun Lubuk Tenam, Rabu (13/07).

Penemuan mayat tersebut pertama kali ditemukan Kiki (16) bersama orang tuanya, yang curiga saat melihat pintu bekas klinik masih dalam keadaan terbuka, dan seluruh lampu masih dalam keadaan hidup.

"Awalnya tadi, saya melihat pintu dan lampu klinik masih terbuka. Biasanya tidak seperti itu," ujar Kiki.

Saat dirinya bersama ibunya masuk ke halaman bekas klinik, dirinya melihat korban sudah tergeletak dilantai belakang bekas kelinik, dalam keadaan tertelungkup.

"Saat saya masuk, korban sudah tergeletak dalam keadaan tertelungkup. Dan saya pegang, korban tidak bergerak lagi," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Kota Muaro Bungo, IPTU Ivan Rivai membenarkan atas penemuan tersebut. Disampaikannya, pihaknya bersama-sama unit Identifikasi langsung mengevakuasi jenazah, untuk dibawa ke RSUD untuk dilakukan otopsi.

"Betul, telah ditemukan mayat seorang pria tergeletak dibelakang bekas klinik. Saat ini, jenazah telah dibawa ke RSUD Muaro Bungo, untuk dilakukan otopsi," ucap Kapolsek Kota Muaro Bungo, IPTU Ivan Rivai.

Ditambahnya, hingga saat ini, pihaknya belum mengetahui pasti apa penyebab kematian korban. Namun, warga sekitar menyebutkan jika korban mengidap penyakit asam urat.

"Belum, kita belum mengetahui apa penyebabnya. Saat ini, pihak identifikasi masih melakukan penyelidikan. Namun, warga sekita menyebutkan, korban mengidap penyakit asam urat," tutupnya. (***)