Kisruh SPRI Batanghari Memanas, Eso Pamenan Angkat Bicara

 


Kisruh SPRI Batanghari Memanas, Eso Pamenan Angkat Bicara

 


Gemabangsa.id, Batanghari - Eso Pamenan" Angkat Bicara Terkait Pemberitaan Di Salah Satu Media Online Unggah News, Ancam Akan Memecat Sekjen DPD SPRI Batanghari.

Kisruh Interen Yang Melibatkan Pimpinan Media Online Unggah News Candra Dengan Salah Seorang Mantan Wartawannya Yang Meliput Di Wilayah Kabupaten Batanghari Seperti nya Kian Memanas,

Pasalnya Dalam Pemberitaan Yang Di Tayangkan Unggah News,Minggu 3 Juli 2022,Telah Menon aktifkan (Stop Press) Wartawan Tersebut.

Ketua Pembina DPC-SPRI Batanghari Eso Pamenan,ketika Di Jumpai Di Kediamannya Mengaku Kaget,3/7/2022,kurang lebih Jam 15.00 Wib,

Eso Dengan Tegas Menyebut Bahwasanya Pemberitaan tersebut Tidak Benar Dan Salah Alamat,Persoalan Interen Unggah News Silahkan Di Selesaikan Secara Interen,Jangan Bawa Nama Organisasi,

DPC SPRI Merupakan Wadah Dan Satu Organisasi,Bukan Media,Kita Punya Aturan Mainnya Kata Eso Pamenan,

DPC SPRI Punya Ketua,Dewan Pembina,Serta Anggota,Yang Berhak Memberikan Rekomendasi Pemberhentian Tersebut Kalau Di Temukan Ada Anggota Yang Melakukan Kesalahan Serta  Di Anggap Telah Melanggar AD-ART ,Tentu Kembali Ke Internal DPD SPRI Batanghari,Itu Pun Kita Lihat Dulu Kesalahan Yang Telah Di lakukan,Bukan Seenak nya Saja Main Copot," Tegas Eso.

Eso Juga Menambahkan, "Terkait Masalah Rudiansyah Selaku Wartawan Unggah News Silahkan Di Selesaikan Secara Interen,Dalam Organisasi Rudiansyah Merupakan Sekjen, Di DPD SPRI Selama Ini Hubungan kami Baik Baik saja," jelas Eso Pamenan.

Eso Berharap Kalau wartawan Yang Bersangkutan Benar Telah Merugikan Pihak Perusahaan Dan Telah Mencoreng Nama Baik Media Itu Sendiri Silahkan Di Proses Secara Hukum,Atau Laporkan Ke Pihak Kepolisian.

Jujur Saja Celetuk Eso,Apakah Ada Kontrak Kerja,Atau Perjanjian Lainnya Sebelum Yang Bersangkutan Di Angkat Menjadi Wartawan, Kalau Ada Tentu Hal Tersebut Akan Menjadi Pertimbangan.

Kalau Tidak ada Seharusnya Kita Berterima Kasih Karena Wartawan Tersebut Sudah Membantu Dan Memberikan Kontribusinya Untuk Membesarkan Media Tersebut. (Win)