Lapas Kotaagung Gelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana dalam Rangka HDKD ke-77


Lapas Kotaagung Gelar Pekan Olahraga dan Seni Narapidana dalam Rangka HDKD ke-77



Gemabangsa.id, Tanggamus - Lapas Kotaagung gelar Apel pembukaan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana (Porsenap) dalam rangka menuju Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Kementerian Hukum dan HAM RI. Selasa 19-07-2022

Apel ini dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIB Kotaagung serta dipimpin langsung oleh Ka. Lapas Kotaagung, Beni Nurrahman selaku Pembina Apel.

Ada pun dalam Apel pembukaan ini diikuti oleh seluruh pejabat dan staf Lapas Kotaagung serta perwakilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) sebanyak 64 orang.

Pembukaan porsenap di Lapas Kotaagung secara simbolis dengan melakukan pelepasan balon gas berwarna merah dan putih oleh Ka. Lapas Kotaagung didampingi pejabat struktural.

Dalam amanatnya, Beni menyampaikan bahwa diharapkan para peserta baik petugas dan WBP dapat mengikuti semua perlombaan dengan penuh semangat demi memeriahkan porsenap tahun ini. 

"Perlu diingat, pandemi covid-19 masih belum berlalu, tetap terapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan kegiatan. Jadi kan porsenap ini sebagai rekreasi dan mempererat silaturahmi antar sesama warga binaan maupun petugas, tetap junjung sportivitas dan kebersamaan", pesan Beni.

Kegiatan Porsenap kali ini menyelenggarakan berbagai kompetisi perlombaan di bidang olahraga dan seni, antara lain futsal, voli, tarik tambang, makan kerupuk, karaoke, fashion show dan lomba kebersihan kamar hunian. (Hasbuna)