Meriahkan HBA Ke-62 Dan IAD Tahun 2022, Kejaksaan Negeri Bungo Gelar POR Adhyaksa

 


Meriahkan HBA Ke-62 Dan IAD Tahun 2022, Kejaksaan Negeri Bungo Gelar POR Adhyaksa



Gemabangsa.id, Bungo - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tahun 2022, Kejaksaan Negeri Bungo menggelar beberapa rangkaian kegiatan olahraga, yang secara resmi dibuka oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bungo, Sapta Putra, SH.,M.Hum, Minggu (17/07).

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Bungo menyampaikan bahwa, pembukaan POR ini diharapkan dapat meningkatkan kekompakan keluarga besar Kejaksaan di Kejari Bungo.

”Kegiatan ini kita buka, dalam rangka memeriahkan peringatan HUT HBA dan HUT IAD tahun 2022, sebagai ajang kekompakan instansi Kejaksaan Negeri Bungo," ujar Sapta Putra, SH,.M.Hum.

Dikatakannya, melalui pekan olahraga yang digelar saat ini, untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan seluruh pegawai Kejaksaan.

"Acara ini digelar, sebagai ajang dalam mempererat tali persaudaraan, kekompakan dan rasa kekeluargaan diantara seluruh pegawai sesama Adhyaksa,” katanya.

Kajari juga menghimbau kepada seluruh Adhyaksa, untuk menjunjung tinggi solidaritas dan sportivitas, dalam mengikuti pekan olahraga Adhyaksa.

“Diharapkan kepada seluruh perserta yang mengikuti kegiatan POR agar kiranya menjujung tinggi sportivitas,” tutupnya. (****)