Resepsi Khitanan Farhan Ramadhan Putra Patra gunawan Pekon Badak

 


Resepsi Khitanan Farhan Ramadhan Putra Patra gunawan Pekon Badak



Gemabangsa.id, Tanggamus - Patra Gunawan Pemuda Pekon Badak  kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus pada hari Senin tepatnya tanggal 4 Juli 2022 Dengan memohon Rahmat dan Ridho Allah SWT Patra gunawan menyelenggarakan Resepsi Khitanan Farhan Ramadhan Putranya, Senin (04/07).

Hadir dalam Resepsi walimatul khitan tersebut, Sumantri, Muhizar kepala Pekon badak, Okta Riado Saputra (suntan Paksi paduman makhga), Maulana As LampungTv Limau Tanggamus, Umardani ( Biro Bintang 38 ), Solahuddin Kabiro UniEx Tv Tanggamus, Sahrul media Gemabangsa.id dan segenap panitia.

Parta Gunawan iya menyampaikan bahwa Merupakan suatu kehormatan sekaligus kebahagiaan bagi kami atas kedatangan bapak/Ibu/Saudara/i maupun Rekan-rekan baik dari  Kakon sekecamatan Limau, Dewan guru maupun dari rekan media yang sudah susah payah menyempatkan diri menghadiri undangan kami sekeluarga," ujarnya Patra.

Masih patra iya juga sangat berterima kasih atas doa dan dukungan nya baik secara moril maupun secara menteri, tenaga dan pikiran mungkin dengan adanya bantuan saudara saudara maupun rekan rekan hajat kita bisa berjalan dengan sukses Tampa ada rintangan suatu apa pun, kami atas nama keluarga besar mengucapkan ribuan terima kasih," ujarnya.

Umardani Biro media Bintang 38 juga berharap sekaligus turut mendoakan agar supaya anak yang sudah di khitan kan cepat sembuh   dan klak menjadi anak yang Sholeh berguna bagi Nusa dan bangsa taat atas perintah Alloh SWT.

Masih Umardani  iya juga berharap agar resepsi walimatul khitan berjalan dengan baik dan sukses tidak ada hambatan suatu apa pun," tutupnya Umar. ( Sahrul )