Brigpol Maidani Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Sungai Kerjan


Brigpol Maidani Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Sungai Kerjan



Gemabangsa.id, Bungo - Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Rabu (3/8).

Maidani langsung memberikan bantuan setelah mendapat kabar adanya musibah kebakaran yang menimpa Ketua RT 12, Purnama Efendi. 

Bantuan yang berupa sejumlah sembako untuk kebutuhan harian dan uang tunai diantar langsung oleh perwakilan Brigpol Maidani, Azroni dan kawan-kawan ke lokasi kebakaran. 

Saat penyerahan bantuan, Azroni menyampaikan ucapan belasungkawa dari Brigpol Maidani atas musibah yang menimpa korban. Ia berharap dengan korban bisa tabah dan ikhlas menerima kejadian tersebut.

Maidani juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa mengantar langsung bantuan kepada korban.

"Setiap musibah yang menimpa kita pasti ada hikmah dibalik semua itu. Semoga bapak bisa bersabar atas ujian yang diberikan oleh Allah," ujar Azroni kepada korban.

Sementara itu, Korban kebakaran, Purnama Efendi mengucapkan terimakasih kepada Brigpol Maidani yang sudah menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat yang tertimpa musibah.

Ia mendoakan Brigpol Maidani selalu dilimpahkan rezeki dan keberkahan oleh Allah dan tercapai segala harapan yang jngin dilakukan olehnya.

"Alhamdulillah, Terimakasih pak Maidani. Semoga Allah membalas kebaikan yang bapak berikan,"tutur korban. (km)