Geger, Warga Tanjung Anom Temukan Mayat Wanita Didalam Jurang


Geger, Warga Tanjung Anom Temukan Mayat Wanita Didalam Jurang



Gemabangsa.id, Tanggamus - Warga Pekon Tanjung Anom digegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat wanita didalam sebuah jurang, Sabtu pagi (06/08).

Korban diketahui bernama Serek (72), Warga Pekon Tanjung Anom Kecamatan Kota Agung Timur, Kabupaten Tanggamus, yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarga, sejak Jumat malam (05/08) kemarin.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06.00 WIB, saat anak korban Suparman, mencari orang tuanya yang tidak berada dirumah. Setelah dicari kemana-mana ternyata orang tuanya ditemukan dalam keadaan telah meninggal dunia di jurang yang berada di belakang rumahnya.

Saat dikonfirmasi, Suparman membenarkan jika jenazah korban yang ditemukan merupakan ibu kandungnya yang sejak malam tidak diketahui kemana perginya.

"Ya benar. Orang tua kami itu sejak malam tadi, tidak tahu kemana, dan orang tua kami itu, sedikit mengalami gangguan kejiwaan," ujar Suparman, Sabtu (06/08).

Saat ditemukan lanjut Suparman, dirinya langsung melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Pekon, Polsek Kota Agung, dan Babinsa setempat.

"Saat penemuan tadi, kami langsung lapor ke pihak Pekon, Polisi dan TNI, untuk segera dilakukan evakuasi," terangnya.

Dijelaskannya, saat dilakukan pemeriksaan terhadap jenazah korban, ditemukan luka-luka pada bagian kepala dan pinggul yang diduga akibat benturan batu pada saat korban terjatuh kedalam jurang ± 20 meter.

"Ada bekas luka dibagian kepala dan pinggul. Namun, keterangan Bidan, itu bekas benturan saat ibu kami jatuh kedalam jurang," jelasnya.

Saat ini, pihak keluarga korban menerima musibah ini dan meminta agar jenazah tidak  dilakukan otopsi serta akan segera dimakamkan di pemakaman umum setempat. (sahrul)