Warga Bungo Temukan Mayat Manusia Tanpa Busana Membusuk di Kebun Sawit


Warga Bungo Temukan Mayat Manusia Tanpa Busana Membusuk di Kebun Sawit



Gemabangsa.id, Bungo - Sesosok mayat dalam Kondisi membusuk di temukan warga di tengah kebun sawit di Dusun Senamat, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Rabu (31/08/2022).

Mayat berjenis tanpa identitas pertama kali ditemukan warga saat hendak memanen sawit miliknya dalam kondisi tanpa busana.

Diperkirakan mayat tersebut sudah 8 hari karena kondisi mayat sudah mengeluarkan bau menyengat dengan sebagian tubuh mulai hancur.

Baca Juga :

https://www.gemabangsa.id/2022/08/cemburu-dengan-mantan-istri-seorang.html

Keterangan sementara, kejadian penemuan mayat bermula saat Hartoni (50) warga Dusun Benit datang ke kebun untuk memanen hasil sawit. Saat ia mengelilingi kebun untuk melihat buah yang akan di panen, dia mencium bau busuk kemudian mencari sumber bau tersebut.

"Awalnya saya mencium bau busuk yang sangat menyengat. Setelah dicek, rupanya mayat manusia," ujar Hartoni.

Setelah diketahuinya, mayat tanpa busana tersebut dalam kondisi tertelungkup dengan isi perut yang sudah keluar. Sehingga, dirinya langsung melaporkan penemuannya tersebut ke Polsek setempat.

"Saat saya lihat, kondisi mayat tanpa memakai pakaian, dalam keadaan tertelungkup," katanya.

Saat ini, mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD H. Hanafie Muara Bungo untuk dilakukan otopsi. Hingga saat ini, proses otopsi sedang berjalan. (****)