Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani Melantik 21 Pejabat Jabatan Camat Dan Administrator


Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani Melantik 21 Pejabat Jabatan Camat Dan Administrator



Gemabangsa.id, Tanggamus - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Melantik 21 Pejabat Jabatan Camat dan Administrator di Lingkungan Pemerintah Kabupaten.Pelantikan berlangsung di Ruang Rapat Utama Sekretariat Daerah Tanggamus, Rabu 07-09-2022

Pelantikan tersebut berdasarkan keputusan Bupati Nomor : 821.2/788/43/2022 tentang Pemberhentian Pemindahan dan Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan Dalam Jabatan Camat dan Administrator dilingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga :  

https://www.gemabangsa.id/2022/09/agro-wisata-buah-buahan-way-tahili.html

https://www.gemabangsa.id/2022/09/cegah-penyakit-menular-rutan-dan.html?m=1

Adapun pejabat yang dilantik adalah Mansyurin, S.Sos. M.Ip. jabatan baru Camat Pulau Panggung, Alsef Rizam, S.St., Camat Kelumbayan Barat, dan Derius Putrawan, SP. MM., Camat Kelumbayan. Kemudian Taman Prasi , SKM. M.KKK, Inspektur Pembantu Daerah III pada Inspektorat Daerah, Ida Bagus Ketut Budi Artama, S.Pd., Kepala Bidang Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan.

Bupati Hj. Dewi Handajani, dalam sambutannya menyampaikan saya atas nama Pemkab Tanggamus mengucapkan selamat dan berharap dapat menjalankan apa yang menjadi tugas dan tanggung jawab karena amanah adalah titipan.

Kami berharap bapak ibu dapat betul betul memenuhi apa yang menjadi harapan pimpinan dan harapan bagi masyarakat Tanggamus serta peningkatan kinerja yang lebih baik lagi. 

Bupati berharap bisa menjalin komunikasi dengan semua pihak dan semua jajaran. Kemudian harus bisa menciptakan ruang kondisi, bisa membangun visi misi saling asih asuh untuk mencapai target capaian capaian di Tanggamus.

Mari kita bertanggung jawab apa yang diamanahkan kepada kita. Berikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, pelajari apa yang mejadi tugas dan tanggung jawab kita dan terkait apa yang menajdi koridor hukum bagi kita., Kata Bupati.

Bupati menambahkan, harus ada inovasi inovasi dan harus ada program program yang berjalan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Pelayanan di bidang kesehatan masyarakat juga harus terpenuhi.

Selanjutnya, kepada Camat saya berharap jalankan tugas dengan sebaik baiknya, ayomi masyarakat. Mari kita bersama sama benahi program kedepan dan ajak jajarannya untuk mempercepat tujuan dari organisasi.

"Harus ada kerja sama dan gotong royong prinsip kita untuk mengajak membantu secara bersama demi mencapai kinerja kita. Sekali lagi jalankan tugas dengan sebaik baiknya dengan penuh tanggung jawab karena proses evaluasi tetap berjalan, Ujarnya". 

Hadir dalam pelantikan Asisten Bidang Administrasi Jonsen Vanisa, Inspektur Ernalia, Kaban BKPSDM Aan Drajat, para OPD Terkait, dan Pejabat yang dilantik. (Sahrul)