Bidpropam Polda Jambi Sosialisasi, Perpol No 7 Etika Polri di Polres Tebo

 


Bidpropam Polda Jambi Sosialisasi, Perpol No 7 Etika Polri di Polres Tebo

Gemabangsa.id, Tebo - Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega,M,PSi,P,Si yang diwakili oleh Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi.SE menerima Kunjungan Kerja (kunker) Kasubidwalprov Bidpropam Polda Jambi AKBP Budi Sudaryanto,SH,M.Si bersama tim yang berjumlah 11 orang, bertempat di Aula Wira Asta Brata Mapolres Tebo pada Kamis (13/07/2022).

Kunker Tim ini yang dipimpin oleh Kasubidwalprov Bidpropam Polda Jambi AKBP Budi Sudaryanto, dalam rangka Sosialisasi Perpol nomor 7 tahun 2022 tentang Etika Polri, dihadiri PJU, Para Perwira, Kapolsek Jajaran Polres Tebo, Kanit Intelkam, Kanit Reskrim dan Kanit Provos Polsek.

Pemateri pada Sosialisasi ini Kasubidwaprov Bidpropam Polda Jambi memaparkan tentang Perpol Nomor 7 Tahun 2022, Pemaparan disiplin Polri disampaikan oleh AKP Sumarlan.SH dan Pemaparan dilanjutkan oleh Ipda Andri Sukam.Spd.

Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunker Tim Kasubidwalprov Bidpropam Polda Jambi ke Mapolres Tebo, dalam rangka sosialisasi Perpol Nomor 7 Tahun 2022.

"Terima kasih kepada rombongan tim bapak Kasubidwalprov Bidpropam Polda Jambi atas kunkernya, kepada peserta Sosialisasi agar dapat menggaris bawahi isi pesan - pesan yang disampaikan oleh pemateri," Papar Wakapolres Tebo Kompol Deni Mulyadi. (hus).