Gebyar Semarak Tebo Expo 2022, Motivasi Pemulihan Ekonomi Kreatif Dan UMKM Pasca Pandemi

 


Gebyar Semarak Tebo Expo 2022, Motivasi Pemulihan Ekonomi Kreatif Dan UMKM Pasca Pandemi



Gemabangsa.id, Tebo - Bulan Oktober bagi Kabupaten Tebo identik dengan peringatan hari jadi Kabupaten Tebo, biasanya pemerintah daerah akan menyelenggarakan kegiatan pameran pebangunan setiap tahunnya, yakni Tebo Expo 2022.

Namun kali ini pemerintah Kabupaten Tebo tidak menyelenggarakan kegiatan Tebo Expo 2022, pasalnya melihat kondisi dan situasi wabah pandemi covid19 yang melanda Indonesia saat itu belum tahu kapan berakhirnya.

Terkait hal tersebutpun pemerintah Kabupaten Tebo juga tidak menganggarkan untuk kegiatan Tebo Expo 2022 pada untuk tahun 2022 ini, tapi jangan khawatir.

Baca : https://www.gemabangsa.id/2022/10/bupati-hadiri-hut-tni-ke-77.html?m=1

Baca : https://www.gemabangsa.id/2022/09/kejaksaan-batang-hari-menetapkan-satu.html

KolaborAksi merupakan organisasi yang secara mandiri akan melaksanakan kegiatan Gebyar Semarak Tebo, untuk memperingati kegiatan Tebo Expo 2022 tahun ini yang akan diselenggarakan pada 12 Oktober - 17 Oktober.

Dalam kegiatan yang di selenggarakan oleh KolaborAksi ini didukung penuh oleh pemerintah daerah Pj Bupati Tebo Aspan serta unsur forkompinda, Kajari Tebo, Kapolres Tebo, Dandim 0416 Bute dan lainnya.

Kegiatan yang bertema memotivasi pemulihan ekonomi kreatif dan umkm, pasca pandemi ini diharapkan mampu memberi motivasi kepada pengusaha-pengusaha lokal untuk bangkit kembali.

Baca : https://www.gemabangsa.id/2022/10/dua-orang-korban-tersengat-listrik-di.html

Bahkan mengajak orang-orang kreatif dalam menciptakan sebuah karya eknomi kreatif yang bisa diangkat menjadi besar.

Gebyar Semarak Tebo, Tebo Expo 2022 ini menyelenggarakan berbagai macam kegiatan yang sudah disusun sedemian rupa oleh konten kreator, serta akan menampilkan artis.

Selain itu KolaborAksi juga mengajak pedangan lokal serta pedagang luar dalam berkontribusi ikut memeriahkan kegiatan tersebut, dengan mengisi stand-stand yang telah disediakan oleh panitia.

Nah bagi anda yang berminat untuk mengisi stand tersebut bisa langsung menghubungi panitia setempat, Kang Oni 0852-6809-4913.***