Gelar Razia Miras, Polres Tebo Sikat Alkohol Diatas 5 Persen


Gelar Razia Miras, Polres Tebo Sikat Alkohol Diatas 5 Persen



Gemabangsa.id, Tebo - Bertempat dihalaman Mapolres Tebo, Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi menggelar apel Patroli Pemberantasan Minuman Keras (Miras) dalam wilayah hukum Polres Tebo, yang diikuti oleh Personil yang terlibat dalam Sprint Patroli, pada Minggu (09/10/22) kemaren.

Dalam amanatnya, Kompol Deni Mulyadi mengingatkan kepada petugas Patroli pemberantasan miras, agar melaksanakan tugasnya sebaik baiknya, dalam rangka menciptakan mondusifitas kamtibmas diwilayah atau lingkungan masyarakat.

"Kepada masyarakat Tebo mari kita dukung tim patroli Polres Tebo pemberantasan minuman keras, guna menciptakan kamtibmas sehingga  masyarakat merasa nyaman dan aman," kata Wakapolres Kompol Deni Mulyadi.

Tim Patroli yang digelar pada 9 oktober 2022 sekira pukul 01.45 Wib kemarin, bertempat di Hesty Karoke milik HS Jalan KH Ahmad Dahlan Kelurahan Wiroto Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Pada patroli yang dilakukan, petugas menemukan minuman Ber alkohol Merk New Port sebanyak 4 botol, Ber alkohol Merk Singaraja 3 botol, Ber alkohol Merk Anggur Merah 1 botol dan Ber alkohol Merk Guinnes 2 botol.

Selanjutnya, Tim kembali melakukan patroli yang bertempat di Cafe Jalan 13 Poros, Kelurahan Mandiri Agung, yang ditemukannya minuman Beralkohol Merk Guinnes 4 botol, minuman Ber alkohol Merk Bintang 3 botol.

Lagi-lagi, Tim kembali melakukan penggeledahan yang bertempat di Terminal Baru Jalan Pahlawan, Kelurahan Wiroto Agung, juga menemukan minuman Beralkohol Merk Bintang sebanyak 5 botol.

"Saat ini, ada 3 tempat yang kita lakukan patroli. Dan, kita menemukan minuman diatas 5 persen yang kita temukan, langsung kita amankan," pungkasnya. (Hus)