Jalin Silaturahmi Dan Kerjasama Yang Baik, Kabiro Gemabangsa.id Kunjungi Balai Pekon Di Kecamatan Cukuh Balak


Jalin Silaturahmi Dan Kerjasama Yang Baik, Kabiro Gemabangsa.id Kunjungi Balai Pekon Di Kecamatan Cukuh Balak



Gemabangsa.id, Tanggamus - Ketua Forum Wartawan Profesional Indonesia (DPD) Tanggamus, Hasbuna melakukan kunjungan ke beberapa Balai Pekon yang ada di Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, Senin (17/10/2022).

Kunjungan yang dilakukan, guna mempererat tali silaturahmi dalam menjalin kerjasama yang baik antar media dengan kepala Pekon Sawang Balak, untuk menjaga hubungan yang lebih baik. 

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Pekon Sawang Balak Adi Munawar mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kepala Biro media Gemabangsa.id, sekaligus ketua forum wartawan profesional Indonesia (DPD) Tanggamus, ke Balai Pekon nya.

Ia menyebutkan, semoga kunjungan yang dilakukan, dapat bekerjasama yang baik, dan saling memanfaatkan antar sama lain, baik dibidang informasi Pemerintahan, ataupun lainnya.

"Terima kasih atas kerjasamanya, semoga bermanfaat bagi warga masyarakat khususnya sawang Balak kecamatan cuku Balak," kata Adi.

Adi menjelaskan, jika dirinya tidak terlepas dari bantuan serta pengawasan yang baik dari para Media, seperti halnya yang dilakukan Pekonnya saat ini yang membutuhkan lampu penerangan.

"Saat ini, kami sangat membutuhkan bimbingan serta pengawasan dari media, dalam hal penyampaian informasi publik yang baik. Untuk pekon kami saat ini, sangat membutuhkan lampu tenaga surya, sesuai instruksi dari presiden bagian gelap menjadi terang untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan Ya intinya semoga bermanfaat," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan kepala Pekon Suka Banjar, Salman menyampaikan penerangan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakatnya, perlahan-lahan akan dipenuhi.

"Semoga bermanfaat bagi warga masyarakat. Dan saat ini, kita lakukan secara bertahap. Semoga kedepannya akan lebih terang lagi seperti saat ini," tuturnya.

Sementara itu, Aad Kurniawan selaku kepala Pekon Pulau Tabuan Karang Buah juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kabiro Gemabangsa.id, ke Balai Pekonnya

"Saya berterima kasih atas kunjungan Kepala Biro media Gemabangsa.id, sekaligus ketua forum wartawan profesional Indonesia DPD Tanggamus ke Balai Pekon kami," ucapnya.

Dikatakannya, dengan adanya program penerangan yang ada di Pekonnya, akan menghidupkan suasana Pekonnya dari kegelapan.

"Semoga ada lampu ini, tidak kesusahan di saat mati lampu tetap terang, dan ini memang banyak bermanfaat bagi warga masyarakat. Terima kasih atas kerjasamanya dan semoga kedepannya akan bertambah kembali," terangnya. (Hasbuna)