Didampingi Istri, Brigpol Maidani Serahkan Langsung Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Dusun Tanjung

 


Didampingi Istri, Brigpol Maidani Serahkan Langsung Bantuan Kepada Korban Kebakaran Rumah di Dusun Tanjung



Gemabangsa.id, Bungo - Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani didampingi Istrinya Ny Risma Widiyanti, S. Pd berkunjung langsung dan serahkan bantuan untuk korban kebakaran rumah di Dusun Tanjung, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Jumat (11/11/2022).

Sosok Polisi viral dan dermawan ini memberikan semangat kepada korban kebakaran yang terjadi di Desa Tanjung beberapa waktu yang lalu. Diketahui sebelumnya, Brigpol Maidani ini juga sudah menyerahkan bantuan berupa sembako dan sejumlah uang tunai pada hari Senin yang lalu.

Pada kesempatan ini, Brigpol Maidani kembali menyerahkan bantuan berupa 4 kodi seng dan sejumlah uang tunai untuk korban kebakaran rumah tersebut.

Kedatangan Brigpol Maidani beserta Istri di sambut langsung oleh Rio Dusun Tanjung, Hasan bersama perangkatnya, BPD, dan segenap tokoh masyarakat setempat. Terpancar wajah bahagia dari wajah korban kebakaran setelah di kunjungi oleh Brigpol Maidani dan Istri.

Pada kesempatan tersebut, Brigpol Maidani menyampaikan bahwa maksud dan tujuannya datang mengunjungi korban kebakaran tersebut, yang pertama guna untuk memberi semangat kepada korban kebakaran rumah agar tidak berputus asa atas musibah yang di alami, sekaligus berbagi sedikit rizki agar korban tetap semangat menjalani kehidupan.

“Tetap semangat, jangan berputus asa mudah-mudahan musibah ini ada hikmahnya," ucap Brigpol Maidani.

Selain itu, Maidani juga berharap kekompakan semua pihak bersama Rio dan Masyarakat serta pemuda Dusun Tanjung agar bisa memperbaiki rumah korban kebakaran ini menjadi layak huni.

“Insya Allah berkat kekompakan kita semua, dengan cara saling membantu dan gontong royong rumah ini akan segera diperbaiki,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Rio Dusun Tanjung, Hasan mengucapkan puji syukur serta terimakasih kepada Brigpol Maidani yang telah bersedia hadir dan membantu meringankan beban warganya yang terkena musibah kebakaran rumah.

“Alhamdulilah, puji syukur serta ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada Brigpol Maidani dan Istri yang telah bersedia hadir dan banyak membantu masyarakat kami yang lagi membutuhkan. Mudah-mudahan Allah akan membalas semua kebaikan bapak. Semoga pak Maidani dan keluarga semakin sukses dan apa yang di cita-citakan segera terwujud,” pungkasnya. (JKM)