Polsek Limau Ucapkan Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022

 


Polsek Limau Ucapkan Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022



Gemabangsa.id, Tanggamus - Polsek Limau, Polres Tanggamus Ucapkan Peringatan Hari Pahlawan Ke-77 tahun 2022 di depan sektor Limau pada hari Kamis 10/11/2022.

Ucapan dipimpin langsung oleh Bripka Joko Budianto SE selaku Babinkamtibmas Pekon Banjar agung di dampingi Kanit Propam Aipda Sumantri, mewakili Kapolsek Limau AKP Oktafia Siagian SH, iya juga menyampaikan pada hari ini hari pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para Pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka."

"Kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa dari para pejuang yang gugur dalam palagan pertempuran mempertahankan Kemerdekaan penting kita resapi semangat dan keikhlasannya.

Teladan dari para Pahlawan Bangsa yang telah merasuk sukma kiranya menjadi semangat kita di Peringatan Hari Pahlawan tahun ini Pahlawanku Teladanku dengan semangat “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” peringatan hari pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu.

Mari kita jadikan momentum peringatan hari pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa saling menghargai satu sama lain mengisi kemerdekaan dengan menjadi pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya jadikanlah semangat dan nilai–nilai kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama," ujar joko.

Adapun penyampaian  dari perwakilan anggota Kapolsek Limau  Bripka Joko Budianto, SE. sesuai dengan tema Pahlawanku Teladanku arti ada dua hal yang harus kita maknai yang pertama kita harus menghargai, menghormati para pahlawan kita yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan yang kita rasakan sampai saat ini jangan lupa sejarah.

Kedua teladan dari para pahlawan yaitu semangat pentang menyerah untuk kita gelorakan bersama terutama ke generasi muda jangan pantang menyerah terhadap apa yang kita hadapi situasi saat ini untuk memajukan bangsa ini dan jangan terpecah belah jadi untuk anak buah tirulah semangat para pahlawan kita," ungkap nya.(Sahrul)