Sebanyak 116 KPM Warga Pekon Padang Ratu Menerima Penyaluran BLT-DD

 


Sebanyak 116 KPM Warga Pekon Padang Ratu Menerima Penyaluran BLT-DD



Gemabangsa.id, Tanggamus - Penyaluran BLT-DD di Pekon Padang Ratu Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus dibagikan pada hari ini Jum'at (11/11/2022),

Dalam penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri  oleh seluruh Aparatur Pekon baik dari BHP / LPM, Uspika, dan (Danpos Limau) Serka Bunyamin, ikut mendampingi acara penyaluran BLT-DD tersebut.

Menurut keterangan,Rustam selaku Anggota BHP (Badan Himpunan Pemekonan) Pekon Padang Ratu pada hari ini warga masyarakat yang menerima BLT-DD berjumlah 116 KPM.

Ia juga menghimbau kepada penerima BLT DD yang berjumlah 116 (KPM) agar supaya dapat menggunakan bantuan tersebut untuk kebutuhan rumah tangga seperti dengan pembelian sembako dan keperluan yang sipatnya kebetuhan sehari hari, bukan untuk membeli sarana lain seperti baju atau yang lainnya, semoga dengan adanya Bantua Langsung Tunai (BLT-DD) Masyarakat bisa terbantu kebutuhannya.

Lanjut Rustam mengatakan bahwa pada hari ini dipekon Padang Ratu membagikan BLT-DD Tahap terakhir terdiri dari 116 KPM yang sudah tersalurkan dengan lancar tidak ada hambatan suatu apa pun.

"Dan Rustam juga menambahkan bahwa penyaluran BLT-DD Tahap terakhir ini sebayak tiga bulan sedangkan persatu bulan nya sebayak tiga ratus ribu per KPM total keseluruhan yang diterima oleh masyarakat selama tiga bulan sebanyak 900 (sembilan ratus ribu rupiah) per KPM Dan mungking penyaluran BLT-DD tahun 2022 ini adalah yang terakhir kali nya," tutupnya. (SAHRUL)