TNI - Polri Apel Gabungan di Mapolda Jambi, Dipimpin Danrem 042/Gapu

 


TNI - Polri Apel Gabungan di Mapolda Jambi, Dipimpin Danrem 042/Gapu



Gemabangsa.id, Jambi- Kepolisian Daerah (Polda) Jambi bersama Korem 042/Gapu menggelar apel gabungan, bertempat di lapangan hitam Polda Jambi, pada Kamis (03/11/2022)

Apel gabungan TNI-Polri ini dipimpin oleh Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dihadiri oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, PJU Polda Jambi, para Kasi Korem 042/ Gapu dan peserta apel gabungan TNI-Polri. 

Baca juga

https://www.gemabangsa.id/2022/10/semangat-goro-kapolsek-dan-aggota-ikut.html

https://www.gemabangsa.id/2022/10/diduga-mengantuk-satu-kendaraan-minibus.html?m=1

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Supriono dalam amanatnya mengatakan, bahwa sinergitas dan soliditas TNI - Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan sebagai sumber kekuatan strategis, dalam rangka menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

Baik dalam menanggulangi pencegahan bencana alam maupun dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Semangat kerjasama antara TNI dan Polri merupakan modal utama dalam menyikapi gejala perkembangan terkini yang berubah semakin dinamis, pada akhirnya kita berharap akan memberi rasa aman, nyaman kepada masyarakat," ungkap Danrem Brigjen TNI Supriono.

Baca juga

https://www.gemabangsa.id/2022/10/wakapolres-tebo-cek-kendaraan-dinas.html

https://www.gemabangsa.id/2022/10/kapolres-tebo-perlu-sinergitas-timgab.html

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danrem 042/Gapu, yang telah berkenan hadir serta memimpin apel gabungan TNI - Polri pada hari ini.

"Semoga dengan dilaksanakannya apel gabungan hari ini semakin memperkuat sinergitas TNI-Polri terus kompak bersama-sama untuk mengatasi berbagai kendala yang dapat mengancam, baik berupa bencana alam maupun gangguan stabilitas keamanan di wilayah Provinsi Jambi. " Pungkas Kapolda Jambi. (bayu)