Warga Pekon Tanjung Jaya Menerima Penyaluran BLT-DD Sebanyak 120 KPM

 


Warga Pekon Tanjung Jaya Menerima Penyaluran BLT-DD Sebanyak 120 KPM



Gemabangsa.id, Tanggamus - Penyaluran BLT-DD di Pekon Tanjung Jaya Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus dibagikan pada hari ini Senin (14/11/2022),

Dalam penyaluran BLT-DD tersebut dihadiri  oleh seluruh Aparatur Pekon Tanjung Jaya Ketua BHP Purnawan, Camat Limau,PLD Darul Anwar, PD Hendriansyah, Babinsa Serma Sumardi, juga ikut mendampingi acara penyaluran BLT-DD tersebut.

Menurut keterangan, Kepala Pekon Tanjung Jaya, Sadiwan pada hari ini warga masyarakat yang menerima BLT-DD berjumlah 120 KPM.

Kepala Pekon Tanjung Jaya, Sadiwan juga menghimbau kepada penerima BLT DD yang berjumlah 120 (KPM) agar supaya dapat menggunakan bantuan tersebut untuk kebutuhan rumah tangga dan keperluan yang sipatnya kebetuhan sehari hari, semoga dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Masyarakat bisa terbantu kebutuhannya.

Lanjut Sadiwan mengatakan bahwa pada hari ini di Pekon Tanjung jaya  membagikan BLT-DD Tahap terakhir terdiri dari bulan Oktober,November dan bulan Desember sebayak  120 KPM yang sudah tersalurkan dengan lancar tidak ada hambatan suatu apa pun.

"Dan Sadiwan juga menambahkan bahwa penyaluran BLT-DD Tahap terakhir ini sebayak sembilan Ratus ribu rupiah selama tiga bulan, sedangkan persatu bulan nya sebayak tiga ratus ribu per KPM total keseluruhan yang diterima oleh masyarakat selama tiga bulan sebanyak 900 (sembilan ratus ribu rupiah) per KPM Danmungkin penyaluran BLT-DD tahun 2022 ini adalah yang terakhir kali nya," tutup Sadiwan. (Sahrul)