Bhabinkamtibmas Sambangi Sekretariat Kawat Tebo di Wirotho Agung Rimbo Bujang


Bhabinkamtibmas Sambangi Sekretariat Kawat Tebo di Wirotho Agung Rimbo Bujang



Gemabangsa.id, Tebo - Polisi dalam hal ini Bhabinkamtibmas (BKTM) Bripka Roy Situmorang dari Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo, menyambangi Sekretariat Kantor Komunitas Wartawan Tebo (Kawat) yang berlokasi di Jalan Kihajar Dewantara (depan SMANDA-red), Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo pada Minggu (04/12/2022).

Tampak hadir Penasihat Kawat Amir Said WB media sidakpost.id, Ketua Kawat M.Husni Gemabangsa.id, Bendahara Kawat Budi ST Inakor.com, Humas Kawat Etmides jurnalpolisi.id dan Sirfifal Buserpolisi, Deni K mediahumaspolri.com, Asnawi Kompas.86.com, Simpatisan KAWAT Abdullah Barori.SE dan lainnya.

BKTM Bripka Roy Situmorang menyebutkan, bahwa dirinya sambang ke Kantor Sekretariat Kawat dalam rangka silaturrahmi dan ingin melihat dari dekat aktifitas Kawat Kabiupaten Tebo ini.

" Kita bersilaturrahmi dan membangun kerjasama dengan Kawat dalam hal menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan pesan pembangunan yang bisa dipublikasikan oleh Wartawan Kawat," ujar Bripka Roy Situmorang.

Ketua Kawat M.Husni mengucapkan terima kadih kepada Bhabinkamtibnas Polsek Rimbo Bujang, yang berkenan menyambangi Sekretariat Kantor Kawat untuk merajut silaturahmi kepada Kawat Tebo.

" Semoga jalinan silaturrahmi dan sinergitas Bhabinksmtibmas dengan Kawat, terus harmonis dan berkesinambungan," ungkap Ketua Kawat Tebo M.Husni.

Penasihat Kawat Kabupaten Tebo Amir Said WB menjelaskan, bahwa Kawat hanya merupakan Komunitas yang berorientasi silaturrahwi yang anggotanya dari wartawan atau Jurnalis media online, cetak dan elektronik wilayah liputan Kabupaten Tebo.

" Jadi Kawat Tebo merupakan Wadah atau Komunitas untuk bersilaturtahmi dari Wartawan media online cetak dan elektronik, yang pada intinya Kawat bukan suatu Lembaga Kewartawanan. Pada prinsifnya Wartawan Kawat siap mensukseskan program pemerintah yang ada sesuai tupoksinya sebagai Insan Pers. " Pungkas Penasihat Kawat Amir Said WB. (hus)