Bupati Meninjau Dua Pos Pengamanan (pospam) Tahun Baru


Bupati Meninjau Dua Pos Pengamanan (pospam) Tahun Baru



Gemabangsa.id, Tanggamus --  Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, meninjau dua pos pengamanan (Pospam) Tahun Baru yang ada di Kabupaten Tanggamus, Jum'at pagi (30/12/2022). 

Pospam pertama yang dikunjungi Bupati  adalah Pospam Gisting yang berada di Jalinbar Pekon gisting bawah Kecamatan Gisting. Selanjutnya Pospam Kotaagung yang berada di jalinbar Pekon terbaya kecamatan kota agung. 

Turut mendampingi wakil Bupati Tanggamus Am.Syafii, ketua TP-PKK srinilawati, Forkopimda kabupaten tanggamus, stap ahli Bupati Muhaimin, baberapa kepala OPD kabupaten tanggamus, camat setempat.

Dalam kesempatan itu Bupati mengatakan bahwa kunjungan itu dilakukan untuk memberikan semangat kepada para petugas di Pospam Tahun Baru. 

Bupati juga berpesan kepada petugas yang terdiri dari unsur Polri, TNI, tenaga kesehatan, Satpol PP, Dishub dan relawanlainnya, untuk menjaga kesehatan sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Bupati juga menyarahkan sedikit bingkisan. Mudah-mudahan bingkisan semoga bingkisan tersebut bermanfaat bagi para petugas yang jaga di pospam," pungkasnya.(Hasbuna)