Pemindahan Kuncir Toga, Brigpol Maidani Resmi Sandang Gelar Sarjana Ekonomi


Pemindahan Kuncir Toga, Brigpol Maidani Resmi Sandang Gelar Sarjana Ekonomi



Gemabangsa.id, Bungo - Sebanyak 342 peserta wisuda Institut Agama Islam (IAI) Yasni Bungo angkatan ke 24, salah satunya ikut diwisuda Brigpol Maidani SE, bertempat di Ball Room Hotel Semagi, Sabtu (3/12/2022).

Hadir Kasubid Pengembangan Akademik Kementerian Agama RI, Ketua Yayasan Yasni Bungo, Ketua IAI Yasni Bungo dan para undangan lainnya. 

Ketua IAI Yasni Dr. Muhammad Solihin mengucapkan selamat kepada para peserta wisuda, momen ini sangat berkesan kembali kampus IAI Yasni melahirkan Sarjana dengan jumlah yang cukup banyak 342 orang. 

"Selamat menyandang gelar Sarjana, semoga ilmu yang didapatkan di kampus dapat diimplementasikan ditengah masyarakat. Kita juga berharap agar dapat menjaga nama baik Almamater IAI Yasni Bungo," tutur Solihin.

Terpisah, Salah satu peserta Wisudawan yang telah menyandang gelar Sarjana Ekonomi Brigpol Maidani, meluapkan rasa harunya, usai pemindahan kuncir toga Sarjana.

Brigpol Maidani SE ditemani sang istri tercinta  Ny Risma Widiyanti S.Pd.I dan para sahabat. Tidak sedikitnya ia menerima ucapan selamat Bunga dan di banjiri papan bunga ucapan selamat atas gelar baru yang disandang. 

"Kami sangat gembira tercampur haru, bisa menuntaskan pendidikan Strata Satu dengan gelar Sarjana Ekonomi, itu semua bisa saya capai berkat doa kedua orang tua, dan dukungan dari Istri tercinta. Kami juga ucapkan kepada kawan kawan semuanya yang selalu mensupport. Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh dosen  yang telah membimbing kami dalam menuntaskan pendidikan ini.  Semoga ilmu yang saya peroleh dapat saya aplikasikan dan bermanfaat bagi diri sendiri dan bermanfaat untuk orang banyak," harap Maidani  SE dengan wajah Sumringah. (****)