Peringati HUT Desa Tirta Kencana Yang Ke-44, Ini Yang Disampaikan PJ Bupati Tebo


Peringati HUT Desa Tirta Kencana Yang Ke-44, Ini Yang Disampaikan PJ Bupati Tebo



Gemabangsa.id, Tebo - Bertempat di pelataran Kantor Desa Tirta Kencana, lapisan masyarakat Desa Tirta Kencana menggelar acara syukuran dalam memperingati HUT yang ke-44, Kamis (22/12/2022).

Pada kegiatan tersebut, dihadiri PJ. Bupati Tebo H.Aspan ST, Kadis DPMD, Camat Rimbo Bujang di wakili oleh Mashuri S,Ag, Kapolsek Rimbo Bujang yang di wakili oleh Aipda Sugiyono, Kades Tirta kencana Joko suwondo S.Pt, dan mantan kepala Desa Tirta kencana Sundari.

Dalam sambutan nya Pj. Bupati Tebo H.Aspan S.T menyampaikan ucapan selamat HUT Desa Tirta Kencana ke 44. Selain itu juga, beliau menginformasikan bahwa Desa Tirta Kencana pada tanggal 23 Desember mendatang, akan diadakan peresmian pemekaran Desa Tirta Kencana menjadi dua Desa, yaitu Desa Tirta kencana 2 dan mekar kencana.

"Dengan dilaksanakannya peresmian Desa pemekaran pada hari jum'at tanggal 23 Desember 2022, besok diadakan dihalaman Kantor Camat Rimbo bujang," ujar PJ Bupati Tebo, H Aspan.

Dikatakannya, pemekaran Desa dilakukan untuk percepatan pembangunan serta kemajuan sebuah Desa.

"Bahwa pemekaran Desa di laksanakan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan mendorong percepatan pembangunan serta kemajuan masyarakat Desa tersebut," katanya.

Di akhir acara syukuran Hari Ulang Tahun Desa Tirta kencana Do'a di sampaikan oleh Tuan Guru Alhabib Ali bin Abdurrohman Al Jufri, selaku Pimpinan Pondok Pesantren Darul Muhtadin Kota Jambi Seberang.(Husni)