Sambangi Sekretariat Kawat, Lurah Wirotho Agung Siap Bersinergi Dengan Insan Pers


Sambangi Sekretariat Kawat, Lurah Wirotho Agung Siap Bersinergi Dengan Insan Pers



Gemabangsa.id, Tebo -  Lurah Wirotho Agung Bambang Irwanto menyambangi Sekretariat Komunitas Wartawan Tebo (Kawat), di Jalan Kihajar Dewantara (depan SMANDA-red) Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, pada Selasa (13/12/2022).

Hadir pada pertemuan ini Penasihat Kawat Amir Said WB sidakpos.id, Ketua Kawat M.Husni Gemabangsa.id, Bendahara Kawat Budi ST Inakor, Humas Kawat Etmides jurnalpolisi.id, Deni K humaspolri.com dan Suryono panoramatinta.com serta yang lainnya.

Penasihat Kawat Amir Said WB sangat senang dan berterima kasih kepada Lurah Wirotho Agung yang sudah berkenan menyambangi Sekretariat Kawat yang serba masih sederhana ini. 

Pada prinsipnya, Kawat siap bersinergi dengan pemerintahan Kelurahan Wirotho Agung dalam hal publikasi pemberitaan giat serimonial maupun pesan-pesan pembangunan atau pesan pemerintah.

"Selain tugas Pers atau Jurnalis sebagai kontrol sosial, juga mempublikasikan pemberitaan yang menyentuh dan bermanfaat terhadap masyarakat," ucap Penasihat Kawat Amir Said WB.

Lurah Wirotho Agung Bambang Irwanto menyebutkan, dirinya mengunjungi Sekretariat Kawat selain untuk silaturrahmi juga siap mendukung keberadaan dan eksistensi Kawat sesuai tupoksinya sebagai insan Pers.

"Kita Pemerintahan Wirotho Agung sangat mendukung dan bersinergi dengan Kawat dalam pemberitaan  untuk publikasi yang dibutuhkan masyarakat," pungkas Lurah Bambang. (Hus)