Datangi Masyarakat Desa Purwo Bakti, Kapolsek Kota Muaro Bungo Dengarkan Keluhan Warga


Datangi Masyarakat Desa Purwo Bakti, Kapolsek Kota Muaro Bungo Dengarkan Keluhan Warga



Gemabangsa.id, Bungo - Bertajuk Jumat Curhat, Kapolsek kota muara bungo, IPTU R.F. ritongga mendengarkan keluh kesah masyarakat di sarapan pagi yang bertempat di desa purwo bakti  kabupaten bungo Jumat (13/01/2023). 

Dari arahan Kapolsek Bungo ia menghimbau kepada masyarakat untuk Senantiasa Menjaga Keluarganya Dari Bahaya Narkoba, Kenakalan Remaja dan Balap Liar Dan Di Mohon untuk Berpartisipasi Dalam Mengawasi anak-anak mereka dari kenakalan remaja.

Dalam Hal Ini Selain Kapolsek juga Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, dan ia juga mendengar ketahan pengan yang ada di desa purwo bakti, dalam hal sale pisang pendapatan masyarakat. Serta Kapolsek juga memaparkan tentang pembuatan SIM bagi masyarakat yang belum membuat SIM.

Ditempat yang sama Leni sebagai buk datin desa purwo bakti ia menyampaikan keluh kesah yang ia alami selama tinggal di sana, yaitu masalah ketahan pangan didesanya.

"Sayo memintak kepada pak Kapolsek serta babinkamtibmas untuk membina ketahanan pangan dan program pemdus di desa kami," kata datin.

Dan salah satu masyarakat desa Purwo Bakti juga mengatakan banyak kemalingan karet, dan ia meminta dengan kapolsek untuk selalu menjaga desa purwo bakti tersebut.

Kegiatan Jumat Curhat Bertujuan  untuk mendukung program presisi kapolri Serta mendengarkan seluruh keluhan dan aspirasi dari masyarakat. (Lidya)