Kapolda Jambi Pimpin Apel : Anggota Polri Jangan Cederai Kehormatan Institusi


Kapolda Jambi Pimpin Apel : Anggota Polri Jangan Cederai Kehormatan Institusi



Gemabangsa.id, Jambi - Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono pimpin apel personel  di lapangan hitam Mapolda Jambi, Senin (9/1/2023). Apel diikuti oleh Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, Pejabat Utama Polda Jambi serta personel Polda Jambi.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jambi menyampaikan arahannya kepada para personel Polda Jambi untuk selalu menjadi anggota Polri yang baik, selalu mengingat dan berpegang teguh terhadap Yang Maha Kuasa. 

"Polri masih terus dilanda beberapa permasalahan yang melibatkan pimpinan maupun anggota, diingatkan kembali kepada seluruh anggota untuk tidak melakukan hal - hal yang dapat mencederai kehormatan Institusi," kata Kapolda Jambi.

Kapolda Jambi juga berpesan kepada seluruh anggota, bahwa dalam hidup harus berpegang teguh terhadap sang Pencipta Tuhan yang Maha Esa.

"Jika kita selalu mengingat Tuhan Yang Maha Esa, insyallah kita akan baik dalam menjalani hidup, salah satu contoh ketika kita beribadah kita bisa lupa atau tidak khusuk kepada-Nya, apalagi kita tidak pernah mengingat-Nya maka hancur lah hidup kita.

"Diharapkan anggota Polri Polda Jambi bisa bersikap netral dengan situasi dan keadaan yang dihadapi, jangan menjadi anggota Polri yang berat sebelah apalagi memandang karena adanya keluarga," tegas Jenderal Bintang dua ini. (husni)