Kunjungi Dusun Paling Terpencil, Ketua Dewan Pembina Perindo Maidani SE Serahkan Bantuan Sembako

 


Kunjungi Dusun Paling Terpencil, Ketua Dewan Pembina Perindo Maidani SE Serahkan Bantuan Sembako




Gemabangsa.id, Bungo - Sebagai bentuk kepedulian ke sesama, Maidani SE Ketua Dewan Pembina DPD Partai Perindo Kabupaten Bungo kembali menyalurkan puluhan paket sembako ke orang tuo jompo di wilayah Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang, Dusun Pemunyian, Sabtu (21/01).

Penyaluran puluhan paket sembako ini selain merupakan bentuk rasa syukur dari sosok dermawan yang lebih dikenal Owner Athaya Garden, juga bentuk kegiatan sosial yang rutin dilakukan olehnya selama ini.

“Hari ini kita sengaja menuju dusun paling ujung Bungo, yaitu Dusun Pemunyian, Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang untuk menyerahkan bantuan paket sembako ke orang tuo jompo yang ada disitu,” ujar Maidani SE.

Untuk sampai ke Dusun Pemunyian, Maidani SE dan rombongan harus berusaha keras melewati terjal jalan yang masih tanah kuning, jika baru selsai hujan turun jalan tersebut dilumuti lumpur tebal dan licin.

“Lumayan berusaha kerasa kita untuk sampai ke Dusun Pemunyian ini, hampir setengah jam kita terkendala di jalan licin dan berlumpur, tapi alhamdulillah akhirnya kita sampai juga,” sebut Maidani SE.

Salah satu keluhan dari masyarakat setempat sebut Maidani, ialah mengenai akses orang dan barang baik ke Dusun maupun keluar dari Dusun Pemunyian.

”Memperhatikan sekali saudara kita di Dusun Pemunyian, susah sekali kadang saat cuaca buruk untuk akses keluar masuk ke Dusun tersebut, semoga ini menjadi harapan besar kita bersama agar kedepannya jalan menuju Dusun Pemunyian bisa teratasi dan lancar dilewati,” ucap Maidan. (***)