Ratusan Jamaah Muji Rosul Padati Taman Athaya Garden, Maidani Ajak Generasi Milenial Bershalawat

 


Ratusan Jamaah Muji Rosul Padati Taman Athaya Garden, Maidani Ajak Generasi Milenial Bershalawat



Gemabangsa.id, Bungo - Ratusan jamaah berpakaian muslim dan muslimah memadati Taman Athaya Garden, Minggu (22/1/2023) pagi sejak pukul 08.30 Wib.

Mereka yang hadir berasal dari Kuamang Kuning, masyarakat setempat maupun masyarakat sekitar berbondong-bondong menuju Taman Athaya Garden yang berada di Dusun Baru Senamat, Kecamatan Pelepat, untuk mengikuti kegiatan Jamaah Muji Rosul (Jamuro). Jamaah yang hadir bahkan ada pula yang dari luar Kabupaten Bungo.

Maidani, selaku owner Athaya Garden dan ketua Ketua Dewan Pembina Perindo Bungo ini sangat terharu dan sangat bangga, karena melihat antusias masyarakat untuk bershalawat bersama yang diiringi lantunan musik hadro membuat suasana semakin khusyu' dan khidmat.

"Diharapkan mampu menjadi syiar Islam rahmatan lil alamin di Kabupaten Bungo, yang memang tengah disorot terkait isu radikalisme. Juga untuk menumbuhkan kecintaan kita kepada Nabi Muhammad Saw," ungkap Ketua Dewan Pembina Perindo Bungo ini.

Maidani, SE juga berharap kegiatan Jama'ah Muji Rosul ini akan rutin dilaksanakan di Taman Athaya Garden. Maupun dilaksanakan di tempat yang berbeda. Dia akan selalu siap mensupport kegiataan keagamaan seperti ini.

"Kegiatan keagamaan ini sangat penting dilaksanakan, karena sudah jarang diadakan. Apalagi generasi muda dan generasi milenial kita sangat perlu untuk diikutsertakan nantinya," pungkasnya. (JKM)