Resmi Gabung di Perindo, Herian Komitmen Raih Kemenangan Di 2024

 


Resmi Gabung di Perindo, Herian Komitmen Raih Kemenangan Di 2024



Gemabangsa.id, Bungo - Politisi kawakan, Herian akhirnya berlabuh di Partai Perindo. Mantab Ketua DPC Partai Bulan Bintang itu memilih Perindo bukan tanpa alasan. Perindo, sebutnya, merupakan partai yang dikenal inklusif menjadi partai yang terbuka untuk semua generasi dan berbagai kalangan masyarakat tanpa membeda-bedakan masyarakat sehingga mempunyai kader dari beragam profesi.

“Selain visi misi partai. Semangat kebersamaan yang dibangun di dalam partai menjadi kita nyaman di sana,” sebut peraih lebih dari seribu suara pada Pileg tahun 2019. 

Hari ini, secara resmi dirinya mantab untuk menjadi bagian dari partai Perindo. Hal itu ditandai dengan hadirnya Herian di Kantor DPC Perindo, di depan RS Jabal Rahmah Muara Bungo. 

“Bismillah kita bergabung dan siap bersama sama membesarkan partai ini,” imbuh Herian.

“Semaksimal kemampuan kita, kita siap besarkan partai. Itu komitmen saya. Insha allah bersama kita bisa meraih kemenangan di 2024,” tuturnya lagi.

Bergabungnya Herian ini diterima langsung oleh Ketua DPD Perindo Bungo, Syafarudin. Dia mengaku dengan bergabungnya Herian, akan menambah semangat dan warna baru di rumah Perindo.

“Kita selalu terbuka untuk siapa saja yang ingin bergabung. Pintu rumah Perindo selalu terbuka. Hari ini alhamdulillah kawan kita saudara Herian bergabung. Kita ucapkan selamat datang di rumah perjuangan bersama,” tutur Syafarudin.